Raymond, Thomas & Walter Kwok, Kekayaan keluarga.
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik > Orang-Orang Terkaya di Indonesia & Dunia, Diskusi Forbes™

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[USA] Raymond, Thomas & Walter Kwok, Kekayaan keluarga.



Indeks HANGSENG Mei ditutup melemah tipis 89 poin atau 0.37%, sedangkan kontrak Juni juga ditutup melemah tipis 69 poin atau 0.29% pada sesi perdagangan Selasa...

Saham-saham di bursa Hong Kong mengalami kenaikan pada awal sesi perdagangan Selasa mengikuti kenaikan di bursa perdagangan Asia, didorong oleh melonjaknya saham CNOOC Ltd seiring dengan stabilnya harga minyak di dekat level tertingginya dan juga rencananya untuk mengakuisisi Talisman Energy.

Sementara itu, sentimen positif pasar Hong Kong juga berasal dari saham Sun Hung Kai yang mengalami kenaikan setelah dewan perusahaan memutuskan untuk memberhentikan chairman Walter Kwok seiring dengan adanya perseteruan keluarga. Posisi Walter Kwok akan digantikan oleh ibunya sendiri, Kwong Siu-hing. Aksi bargain hunting menjadi tak terelakkan lagi juga didorong oleh tidak adanya arah dari bursa Wall Street yang ditutup pada sesi perdagangan Senin malam untuk dalam rangka peringatan 'Memorial Day'.

Para analis menilai, selama tidak adanya berita negatif dari bursa Wall Street, para pelaku pasar di bursa Hong Kong akan terus melakukan aksi beli. Namun, apabila ada pemberitaan negatif mengenai kondisi perekonomian US ataupun tingginya tingkat inflasi global, maka para pelaku pasar tidak akan ragu untuk mengamankan posisi mereka dan melakukan aksi jual. Itulah yang nampaknya masih menjadi sumber kekhawatiran para pelaku pasar yang dengan cepat mengambil aksi profit taking menjelang penutupan sesi perdagangan Selasa.

CNOOC naik 3.7%, China BlueChemical melonjak naik 6.07% menjadi HK$5.42 (berencana untuk meningkatkan produksinya menjadi 3 kali lipat pada 2011), Hopson Development menguat 7.8%, SOHO China naik 4.41% (berencana membeli Chaoyangmen SOHO, senilai 5.5 miliar yuan), Sinopec Corp. naik 0.71% (menerima subsii pemerintah sebesar 7.1 miliar yuan atau setara dengan US$1.02 miliar), Shaw Brothers naik 3.39 % dan TVB naik 1.83%.

Sumber : http://www.tgfnusantara.com/
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.180
 
Reputasi: 130

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Raymond, Thomas & Walter Kwok, Kekayaan keluarga.

perselisihan keluarga bisa merubah kebijakan perusahaan apa engga KKN tuh
cantsile
cantsile cantsile is offline
City Level

Post: 194
 
Reputasi: 1

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.