Yahudi terkaya selain Mark, Steven Ballmer

tukul4mata

New member
steve_ballmer.jpg


Siapa lagi miliarder Yahudi dalam daftar ke seratus orang terkaya sedunia menurut majalah Forbes? Mereka mencakup Michael Bloomberg, Michael Dell, Donald Bren, Sergey Brin, Larry Page, Steven Ballmer, George Soros, Carl Icahn, George Kaiser, Roman Abramovich, Joseph Safra, Mikhail Fridman, Nicky Oppenheimer, David dan Simon Reuben.

Dua miliarder di antara mereka asal Rusia: Roman Abramovich dan Mikhail Fridman. Riwayat hidup mereka akan dibahas secara ringkas ketika para miliarder Yahudi asal Rusia dan Ukraina dibicarakan dalam suatu tulisan tersendiri.

Riwayat hidup ringkas miliarder-miliarder Yahudi lainnya disoroti dalam tulisan ini. Karena akan panjang sekali kalau dimuat sekaligus, maka riwayat hidup miliarder-miliarder Yahudi ini akan dimuat dalam beberapa rangkaian tulisan. Inilah bagian pertama dari rangkaian tulisan tentang mereka.

Pria ini adalah CEO Microsoft selepas Bill Gates lengser sebagai CEO di Microsoft. Steve Ballmer berusia 53 tahun dan mengawali karirnya di Microsoft sebagai Business Manager sejak tahun 1980 dimana ia menjadi pegawai Microsoft yang ke-24 kala itu. Majalah Forbes memasukkan namanya di urutan ke-29 orang terkaya di dunia. Tahun 2009 kekayaannya ditaksir sebesar $11 milyar dollar US, mengalami penurunan dibanding tahun 2008 yang sebesar $15 milyar dollar US.

Source : http://yahudidiaspora.blogspot.com/
 
Bls: Yahudi terkaya selain Mark, Steven Ballmer

Banyak sekali ya milyarder dari bangsa Yahudi? Bagaimana dengan golongan non Yahudi, apakah kita bisa bersekutu untuk dapat ambil bagian jadi orang terkaya?
 
Back
Top