Bagaimana cara mendapat cinta
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Bagaimana cara mendapat cinta

Kawan, meski terkesan klasik tetapi yang namanya cinta menarik tuk dibahas..
nah aku mo tanya nie, menurut kawan2 bagaimana cara / kiat tuk mendapat cinta dari seorang yg qta kasihi
sial ni bo sampai saat ini aku selaluu gagal mendapat cinta >
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.932
 
Reputasi: 8

__________________
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Bagaimana cara mendapat cinta

wekeekkee.. gw move ke forum cinta n'' romantis ya om.. biar para ahlinya yang menangani curhatan om...
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Bagaimana cara mendapat cinta

Yoaa
thx boyy
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.932
 
Reputasi: 8

__________________





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Bagaimana cara mendapat cinta

Kalin pokes Mas RizaLLL ke mana ajaaaaaaaaaaa????
kangeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnn
udah merit ya?? becandaaa


ehem back to topic

ou.. pengen dapetin Cinta? pacarin Kalin aja.. dijamin dapat cinta.. hayyahh becanda mulu abis kangen seh ama mod Lelaki senior na Kalin di II

oke.. gini
Cinta sebenernya mudah dapetinnya.. gak perlu cara khusus..
hanya saja.. kadang orang tuh menganggap, saat cinta datang, "dibilang menyakitkan.." atau "dibilang bukan cinta.." kalo gak dateng-dateng.. ditungguin di Stasiun Mimpi, di Bandara Khayalan, di Halte harapan..
yang bikin ribet ya manusianya sendiri..

Langkah awal, "cobalah menyukai, menyayangi, mengasihi, baru mencintai.."
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Bagaimana cara mendapat cinta

Kutip:
Oleh lelaki View Post
Yoaa
thx boyy
Raja Kadal dipanggil boy
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Bagaimana cara mendapat cinta

Kutip:
Oleh lelaki View Post
Kawan, meski terkesan klasik tetapi yang namanya cinta menarik tuk dibahas..
nah aku mo tanya nie, menurut kawan2 bagaimana cara / kiat tuk mendapat cinta dari seorang yg qta kasihi
sial ni bo sampai saat ini aku selaluu gagal mendapat cinta >
qw jg,, >>
PerFect_29
PerFect_29 PerFect_29 is offline
National Level

Post: 1.421
 
Reputasi: 6

__________________
BAGI YANG IJO - IJO KAYA CENDOL TU NA :blink::blink:





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Bagaimana cara mendapat cinta

Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Bagaimana cara mendapat cinta

Kutip:
Oleh lelaki View Post
Kawan, meski terkesan klasik tetapi yang namanya cinta menarik tuk dibahas..
nah aku mo tanya nie, menurut kawan2 bagaimana cara / kiat tuk mendapat cinta dari seorang yg qta kasihi
sial ni bo sampai saat ini aku selaluu gagal mendapat cinta >
carilah wanita kampung. Sederhana. Tak terlalu pinter
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.141
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Bagaimana cara mendapat cinta

Benar tuh,kita harus cari wanita kampung sederhana
Ada gak ya kira kira nya di kampung seorang wanita berwibawah,
Apa beda nya wanita di kampung sama di kota
jindo
jindo jindo is offline
National Level

Post: 613
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Bagaimana cara mendapat cinta

mungkin targetnya terlalu tinggi mblo ..
JR021 JR021 is offline
City Level

Post: 191
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.