Cerita Masa Kecil... :d Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Cerita Masa Kecil... :d




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #71   Report Post  

Bls: Cerita Masa Kecil... :d

sate khas ii.com tuh.......
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #72   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Cerita Masa Kecil... :d

sate~sate
MINA
World Level

Post: 12.536
 
Reputasi: 402






Reply With Quote     #73   Report Post  

Bls: Cerita Masa Kecil... :d

masa kecil ku duluh aku sering mengamati langit malam


ketika aku masih kecil duluh aku suka mengamati benda benda langit

seperti melihat bintang berjalan dan yang sering di perbincangkan orang saepanjang massa,ya benar sekali aku pernah melihat ufo
rizalolo
Mod

Post: 45.167
 
Reputasi: 254

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #74   Report Post  

Bls: Cerita Masa Kecil... :d

kakaku adalah pimpinan genk di daerah ku..
orang sunda suka bilang itu Pentolan..,,
pernah aku ikutan main pistol-pistolan yang pelurunya dari buah merah yang klw kena kulit gatal bgt.. kita harus pake celana pendek sama kaus kutang SD.
temen kakaku kayaknya sentimen gitu .. nembakin kaki aku mulu
sampe merah bengkak.. pengaruh buah merah tadi.. entah apa namanya lupa..
sepanjang di kebun..gak keliatan ada orang dimana.. kayak perang aja.. tp kaki pada bentol semua.. kebetulan kita main di kebon jagung..
jadi susah nyari musuh...
aku kehabisan peluru waktu itu.. tapi kaki ku masih aja ditembakin ..
karena aku kesel .. aku cari dari mana peluru menembakiku..
dengan kesalnya aku lempar batu sebesar kepalan tangan.. ke arah peluru itu..
dan terdengar teriakan kesakitan...
lemparan aku gak meleset..
dia teman kakaku.. yang sentimen nembakin aku ..
kepalanya berdarah darah.. tapi dia gk berani mukul aku..
mukanya geram ngeliat aku..
aku malah pengen ngelempar lagi.. wkkzz..
dia langsung dibawa ke rumah sakit..
sepanjang jalan ke rumah.. aku diomongin sma si kakak..
tapi setiba dirumah.. udah gk ada masalah lagi..


itu uniknya kakaku.. selalu membela aku .. kemana2..
tp kalau minta apa apa.. slalu pengen diturutin. BAH !
theater
Continent Level

Post: 2.038
 
Reputasi: 51






Reply With Quote     #75   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Cerita Masa Kecil... :d

Kutip:
Oleh BUNG HULK
sate kas ii.com
bung hulk tinggal ngedel~ngedel raja kadal aja...
Seperti waktu kecil dulu main perang~perang an..!!
MINA
World Level

Post: 12.536
 
Reputasi: 402






Reply With Quote     #76   Report Post  

Bls: Cerita Masa Kecil... :d

RK jarang maen pistolan...
dia mah sibuk sndiri drumah terus..... hihihihi
klw drmh nelpon mulu.. wkkzkzz
piss ah
theater
Continent Level

Post: 2.038
 
Reputasi: 51






Reply With Quote     #77   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Cerita Masa Kecil... :d

Kutip:
Oleh theater
pakai kaus kotang SD
pasti lucu banget,,,
Bandel juga ya...

Hore teman~teman aku bandel~bandel..
MINA
World Level

Post: 12.536
 
Reputasi: 402






Reply With Quote     #78   Report Post  

Bls: Cerita Masa Kecil... :d

ada lagi nih.. kisah masa kecil Kalin...
ni kejadiannya pas SD kelas 6.

Kalin pada waktu itu, suka nonton sinetronnya Willy Dozan ama Ari Wibowo.. Deru Debu.. inget, kan? actionnya Kalin sering tiru. bahkan di sekolah. "anak adalah peniru yang hebat.." melekat banget ke aku, pada saat itu.

Suatu kali, pas jam istirahat sekolah.. Kalin sama temen kalin ke toilet. toilet di sekolah itu, ada 7 room. dikasih nama kelas.. dari kelas 1 sampai 6. yang satu lagi khusus Guru. Nah, kebetulan, di toilet kelas 6, ada yang nempatin. karena lama banget, dan kalin udah kebelet.... maka, dengan niru salah satu actionnya Willy Dozan, Kalin dobrak pintunyaaaa kebetulaaannnn tepat pada saat pintu terbuka.. maka, kejedotlah itu anak cowok.. adek kelas Kalin.......... wakakakakaka
dia tampak ngamuk gitu.. ngejar Kalin sampe Kalin kecapekan, dan... basah deh rok Kalin, karena Kalin pipis... di rookkkk..

hahahahaha anak itu.. namanya Riza Shahab. sekarang dia malah jadi aktor. main di sinetron Safa dan Marwah. jadi Adil.

Beda banget ama duluuuuu
dulu malah ku kira dia anak cewek. arab, putih, imut, kurus..
sekaraangg udah gede..

terakhir ketemuuuuuuuuuuuuuu pas ultah sahabat aku
KalinaMaryadi
Mod

Post: 31.146
 
Reputasi: 299

__________________


DUKUNG HUSEIN YAA..
via sms: ketik HUSEIN kirim ke 9288
via twitter juga bisaa.. masuk ke vote.indonesianidol.com

TERIMAKASIH

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #79   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Cerita Masa Kecil... :d

Wew, emang dikau dekat ma raja kadal yak..??
MINA
World Level

Post: 12.536
 
Reputasi: 402






Reply With Quote     #80   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Cerita Masa Kecil... :d

Kutip:
Oleh non kalin
karena kalin pipis di roook

wah trus gimana tuch roknya??
MINA
World Level

Post: 12.536
 
Reputasi: 402

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini KalinaMaryadi Misteri & Supranatural 70
seorang andi kecil (Cerita Sambung) ramon Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung 17
cerita masa kecil yoookk....?? mah_des_ja Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 13
Cerita Masa keciL Megha Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 1
Kecil Untuk Masa Kehamilan nurcahyo Kesehatan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.