Introduction Sam Kok Web Indonesia (RTS Web Based Game)

pinkz

New member
Game Info

SamKok web adalah sebuah game online berbasis web yang sangat menyenangkan dan mudah untuk dimainkan. SamKok dirilis pertama kali di China pada saat olimpiade 2008 dan debut pertama dari samkok ini mendapatkan animo yang sangat positif dari pecinta web game di China. Pada tahun 2009 VTC online sebagai salah satu perusahaan besar di Vietnam merilis Sam Kok Web di Vietnam dan Korea dan berhasil menjadi top game di 2 negara tersebut. Di tahun 2010 ini VTC online mencoba untuk mengenal lebih jauh para gammers di Indonesia dengan merilis Sam Kok Web Indonesia.

samkoktangan.jpg

Sam Kok merupakan Web Game Real Time Strategy, dimana para pemain dapat berinteraksi secara langsung untuk membangun kota miliknya, bergabung dengan pemain lain untuk membentuk satu ally yang tangguh dan berperang dengan pemain lain untuk memperluas wilayah kekuasaan. Pemain bahkan dapat melakukan transaksi jual-beli atau lelang dengan pemain lain.
Selain seru dan menyenangkan, Sam Kok sangat mudah untuk dimainkan, karena tidak membutuhkan proses instalasi melalui CD atau download client maupun patching game. Yang dibutuhkan hanyalah koneksi internet dan internet browser versi terbaru. Mudah bukan?
Cukup daftarkan diri kalian di www.samkok.vtconline.co.id ikuti petujuk pendaftaran nya, lalu masuk ke Server Guandu dan kalian sudah bisa langsung bermain. Sam Kok Web adalah web based game pertama di Indonesia dengan server lokal.

Features
Heroes system:
Di dalam dunia Sam Kok para pemain dapat mencari dan mendapatkan puluhan bahkan ratusan jendral yang terkenal seperti Lu Bu, ZhuGe Liang dan Guan Yu. Para Jendral inilah yang akan membantu pemain melawan musuh saat berperang. Para pemain yang memiliki Reputasi baik dan Popularitas yang tinggi akan memiliki kesempatan untuk mencari dan merekrut jendral yang kuat dan pintar. Jika seseorang memiliki beberapa jendral tersebut, dia dapat menyatukan dunia Sam Kok.
1.gif
3.gif
7.gif


Apabila pemain telah berhasil mendapatkan jendral- jendral ini maka pemain dapat mempersenjatai mereka dengan berbagai equipment seperti armor, senjata dan kendaraan.


Battle System
Battle system didalam sam kok adalah multiplayer battle online dimana dalam setiap battle terdapat 2 tim 10 x 10 pemain yang saling mengadu kekuatan dan pertahannya.
Didalam arena pertandingan kamu dapat mempersiapkan 10 pasukan baru untuk ikut dalam pertarungan yang sedang berlangsung, dan untuk pemain yang dating terlambat dan ingin mengikuti pertarungan dapat menunggu di luar arena. Jadi para pemain dapat berganti posisi dengan pemain lain untuk mendapatkan performa pertandingan yang maksimal.
battlesystem.jpg



City Upgrade :
Dengan style lukisan Chinese Water-Color, Sam Kok Web menggunakan kaligrafi yang indah dan menggambarkan tampilan “Negara Seribu Mil” yang indah. Dalam lukisan ini, terlihat pegunungan yang berpadu dengan sungai dan awan, terlihat simple tapi menarik. Terdapat juga fitur merubah kota dimana para pemain dapat merubah tampilan kota milik mereka dengan 6 pilihan background yang indah dan menarik.
cityupgrade.jpg

Saat Palace (bangunan utama di kota) milik pemain naik ke level 11 dan 21, seluruh bangunan miliknya akan berubah tampilan menjadi lebih indah. Hal ini juga berpengaruh untuk perluasan wilayah kota, sehingga kalian dapat menambah bangunan dan memperkuat pertahanan kota dari serangan pemain lain.



World Map
Dalam Sam Kok Web, sistem peta sangat indah dan sangat gampang digunakan, sehingga para pemain tidak perlu menghabiskan waktu lama untuk mempelajarinya. Berbagai fitur unik seperti mengumpulkan resource, Mobile Barrack, dan mengirimkan pasukan dapat dilakukan secara langsung di peta, sehingga kalian dapat melihat semua aksi perang yang mereka ikuti.Para pemain dapat menggunakan mouse untuk bergerak pada peta, atau dengan memasukkan koordinat untuk melihat keadaan atau saat menyerang kota pemain lain.
worldmap.jpg

Dengan ukuran world map 1300 x 1300 , ribuan pemain dapat bermain secara langsung dalam waktu yang bersamaaan, sehingga mereka dapat merasakan atmosfir perang yang seru.


Mobile Barrack:
didalam Sam Kok terdapat Barrack yang dapat dipindahkan ke posisi manapun di dalam peta. Mobile Barrack berfungsi untuk menampung pasukan yang dapat dikerahkan langsung untuk berperang. Selain itu, apabila pemain menempatkan barrack di dekat tempat resources maka akan lebih mudah bagi mereka untuk proses pengambilan sumber daya alam.
movingbarracks-1.jpg
 
Back
Top