Manchester City Memperkaya Pemiliknya, Roman Abramovich.
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik > Orang-Orang Terkaya di Indonesia & Dunia, Diskusi Forbes™

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

[World] Manchester City Memperkaya Pemiliknya, Roman Abramovich.

MAJALAH bisnis setempat, Finans Magazine, menobatkan seorang pengusaha baja yang selama ini dikenal sangat Imiprofile sebagai orang terkaya di Rusia. Pengusaha tersebut, Vladimir Lisin, yang merupakan pemilik Novolipetsk Steel, mencatat peningkatan kekayaan dari US$7,7 miliar menjadi US$18,8 miliar (sekitar Rpl78 triliun) sepanjang tahun lalu.

Dengan tingkat kekayaannya, Lisin menggeser posisi Mikhail Prokhorov, seorang mili-uner bisnis perbankan yang dikenal flamboyan. Meski kekayaan Prokhorov juga naik dari US$14,1 miliar menjadi US$17,8 miliar, ia tidak bisa menyaingi Lisin.

Selama 2009, sejumlah orang Rusia yang memiliki total kekayaan lebih dari US$1 miliar melonjak dari 49 menjadi 77. Perkembangan itu seiring dengan mulai pulihnya perekonomian global dan Rusia sendiri. Bila diakumulasikan, nilai kekayaan 10 orang terkaya di Rusia mencapai US$139,3 miliar (sekitar Rpl.323 triliun).

Finans memublikasikan daftar terbaru orang terkaya di Rusia dua bulan sebelum majalah Forbes. Majalah itu menyatakan perusahaan milik Lisin mengendalikan pabrik pengolahan baja di Kota Lipetsk. Ia juga menguasai sebagian besar usaha infrastruktur lokal.

Lisin yang berusia 54 tahun tersebut dicap sebagai konglomerat yang tidak suka menjalin hubungan istimewa dengan kalangan politisi Rusia. Sementara itu, posisi ketiga orang terkaya di Rusia ditempati Roman Abramovich dengan kekayaan sebesar US$17 miliar, naik US$3,1 miliar. Baik Abramovich maupun Prokhorov merupakan penggemar berat olahraga. Abramovich merupakan pemilik klub sepak bola Chelsea, sedangkan Prokhorov mengabaikan aset olahraga Rusia untuk membeli 80% kepemilikan di klub bola basket NBA, New Jersey Nets.

Para investor kembali masuk ke pasar Rusia mulai tahun lalu, setelah menilai prospeknya lebih baik jika dibandingkan dengan perkiraan semula. Indeks harga saham utama Rusia, MICEX, membukukan kenaikan dua kali lipat terhitung sejak Januari 2009. Indeks bergerak dari di bawah 600 poin pada bulan tersebut, menjadi 1.315,5 poin di penutupan pembukaan perdagangan kemarin


Sumber : http://bataviase.co.id/
Bussy_ness
Bussy_ness Bussy_ness is offline
Village Level

Post: 77
 
Reputasi: 1

__________________
       





    #2   Report Post  

Bls: Manchester City Memperkaya Pemiliknya, Roman Abramovich.

Rusia memang seharusnya memiliki penyuplai baja berkualitas, sebab banyak senjata yang dibuat seperti home industri di sana. Klo di Indonesia mungkin bisa dibilang pengusaha rotan ya...
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.139
 
Reputasi: 128






    #3   Report Post  

Re: Manchester City Memperkaya Pemiliknya, Roman Abramovich.

Roman Abramovich pemiliknya bukannya Chelsea?

Kalau manchester city pemiliknya sekarang Sheikh Mansour bin Zayed al Nahyan, yang ini nih

romiskal romiskal is offline
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 1
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.