Ardy Bakry kesenangan dapat isrti Nia

Forbian_Syah

New member
1756012p.jpg



Sebagai pengantin baru, pasangan pesinetron Nia Ramadhani dan putra konglomerat Ir Aburizal Bakrie, Ardie Bakrie, mulai merasakan adanya perubahan. Meski banyak kebiasaan baru yang muncul, kebiasaan lama semasa pacaran tak serta-merta hilang. Kebiasaan apa tuh?

"Sebelum menikah, saya selalu mengucapkan sayang kepada Nia dan sampai sekarang masih dilakukan," ungkap Ardie saat ditemui di Hotel Nikko, Jakarta Pusat, Rabu (21/4/2010).

Mengenai kebiasaan baru, diakui Ardie, hal itu tentu saja ada karena ia kini sudah ada yang melayani. Hal itu dirasakannya ketika bangun pada pagi hari. "Kalau bangun pagi, Nia yang masakin, semacam makanan Meksiko untuk sarapan. Tapi kalau makan malam belum," ujar Ardie.

Sebagai pengantin baru, Ardie merasakan betul perubahan dari diri Nia. Katanya, Nia sudah mulai menjajaki kebiasaan sebagai ibu rumah tangga, menyiapkan segala kebutuhan suami sebelum berangkat kerja. "Sekarang ikut kegiatan rumah tangga aja, menyiapkan segala sesuatunya kalau saya pulang kantor," ulasnya.

Namun, kegiatan Nia sebagai ibu rumah tangga muda baru sebatas memasak. "Kalau setrika, mengepel, kayanya tidak. Ada yang mengatur pekerjaan itu, ada tugasnya masing-masing. Mengepel, bersihin jendela, nyapu lantai ada orang lain yang me-manage itu," imbuh Ardie.

Lantas bagaimana dengan Ardie sendiri? "Kerjaan jadi tambah banyak. Ada tanggung jawab yang lebih besar, kewajiban, dan jadi lebih fokus memikirkan keluarga ke depannya," ungkapnya.

Di sisi lain, Ardie tak menampik bahwa dalam membina rumah tangga yang baru dibangunnya, tak sedikit kerikil kecil menjadi cobaan. "Konflik dalam rumah tangga itu akan selalu ada. Tapi cukup di internal keluarga saja, jangan sampai keluar dan diselesaikan di dalam keluarga. Kami sama-sama mengalah dan saling mencari jalan keluarnya jika sedang ada konflik. Namanya juga suami-istri, dua menjadi satu," ujarnya

Sumber : http://entertainment.kompas.com/
 
Back
Top