Anang cuek bebek dengar soal KD

Forbian_Syah

New member
82465_anang_hermansyah_300_225.jpg


Sejak Krisdayanti alias KD membuat pengakuan tentang hubungannya dengan Raul Lemos, Anang tak mau menanggapi apapun yang berkaitan dengan mantan istrinya itu. Padahal, sebelumnya Anang selalu meminta agar KD jujur mengakui pria yang kini di hatinya. Sekarang, Anang memilih bungkam.

Saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu 21 April 2010, Anang yang didampingi Syahrini enggan berkomentar seputar masalah percintaan mantan istrinya dengan Raul Lemos. Pelantun 'Separuh Jiwaku Pergi' ini langsung menutup kupingnya saat disingggung soal perseteruan KD dan istri Raul Lemos, Atha.

"Aku nggak mau ngomong apa-apa untuk masalah itu," kata Anang sambil menutup kedua kupingnya dengan tangan.

Anang mengaku dia sudah tak berhak lagi ikut campur dalam urusan pribadi KD. Bagi pria asal Jember, Jawa Timur ini yang paling utama saat ini adalah kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel yang membutuhkan perhatian darinya.

Di samping itu, dia juga harus memikirkan karir musiknya karena itu adalah mata pencahariannya untuk membesarkan kedua anaknya dari pernikahan dengan KD.

"Tugasku menyanyi dengan baik. Kalau tidak menyanyi dengan baik, nanti anak-anakku nggak tersenyum lagi domg," ucapnya sambil tertawa.

Sejak bercerai dengan KD, karir musik Anang memang kembali bersinar. Anang semakin memperlihatkan kesuksesannya di industri musik tanah air sejak berduet dengan Syahrini lewat lagu 'Jangan Memilih Aku'.

Selain menyanyi, tawaran iklan juga membanjiri duda dua anak tersebut. Anang mensyukuri segala tawaran yang dia terima


Sumber : http://showbiz.vivanews.com/
 
Back
Top