Gerakan anti-Jupe semakin memanasss... HOT den... Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Gerakan anti-Jupe semakin memanasss... HOT den...



Gerakan anti-Jupe (panggilan akrab artis ibu kota bernama Julia Perez) yang digalang oleh masyarakat pencinta seni dan Aliansi Perempuan Pacitan, Jawa Timur, terus berlanjut.

Sejumlah aktivis yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pacitan, Rabu, menggelar aksi simpatik di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, Rabu (21/04).

"Seorang calon bupati maupun wakil bupati tidak boleh cacat moral dan sosial. Mereka juga harus jujur, santun, sederhana, dan berwibawa. Kami memberikan wawasan ini untuk masyarakat agar tidak salah pilih," kata Nurrodhi selaku koordinator aksi.

Melalui serangkaian aksi simpatik yang mereka gelar di jalan protokol, para aktivis tersebut mengajukan sejumlah kriteria yang harus dipenuhi calon bupati maupun wakil bupati, di antaranya harus mengenal baik karakteristik masyarakat Kabupaten Pacitan.

Ia menegaskan bahwa setiap bakal calon bupati yang akan maju dalam Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Pacitan haruslah memiliki rekam jejak yang baik.

"Tidak hanya dalam kehidupan bermasyarakat, tetapi juga punya kapabilitas dalam mengelola birokrasi pemerintahan," ujarnya.

Aspirasi aktivis HMI tersebut disambut baik oleh sejumlah anggota DPRD Kabupaten Pacitan yang partainya tidak ikut dalam koalisi pencalonan Jupe.

Kepada para mahasiswa, mereka berjanji untuk menindaklanjuti aspirasi tersebut agar Pilkada Pacitan menghasilkan pemimpin yang baik, berwibawa, dan benar-benar dikehendaki masyarakat.

Selain HMI, Ketua Pengurus Daerah Aisyiah Cabang Pacitan, Indrayati, juga menuntut calon bupati maupun wakil bupati Pacitan harus putra daerah.

"Seseorang calon pemimpin tidak cukup Islam saja, tapi juga harus memiliki kapasitas moral atau akhlak yang baik. Baik dalam hal berpenampilan, berbicara, maupun dalam bergaul," katanya.

Sebelumnya jaringan perempuan di daerah itu juga melakukan aksi penolakan dan mendukung pernyataan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, para pezinah tidak boleh mencalonkan diri sebagai kepala dan wakil kepala daerah


Sumber : http://www.kapanlagi.com/
saintsaiya
City Level

Post: 206
 
Reputasi: 0

__________________
Kasih Gue Bintang Dong :frown:

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Gerakan anti-Jupe semakin memanasss... HOT den...

biarkan saja jupe ikut pilkada,toh masyarakat pacitan yang akan menentukan daerah nya sendiri

apabila jupe yang menang berarti masyarakat pacitan semua nya lolo

masak seorang jupe mau di pilih
rizalolo
Mod

Post: 45.609
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Gerakan anti-Jupe semakin memanasss... HOT den...

Siapa tau kalau terpilih bisa jadi kebanggaan buat penduduk Pacitan
tjdykb
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Gerakan anti-Jupe semakin memanasss... HOT den...

Bener~Bener ga ngarti sama pak es beyek...
Ckckckckck
Apa jadinya nanti seorang jupe jadi pemimpin,,
MINA
World Level

Post: 12.536
 
Reputasi: 402






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Gerakan anti-Jupe semakin memanasss... HOT den...



Artis Julia Perez yang biasanya tampil seksi, memakai kerudung saat berkunjung ke sebuah pesantren di Pacitan. Kerudung tersebut dikenakannya karena ia mencoba menempatkan diri. Akan berlanjut?

"Untuk terus setiap orang pasti punya gaya sendiri. Saya seperti ini, ya seperti Julia Perez. Jadi yang penting bisa menempatkan diri," tuturnya saat berbincang dengan detikhot di Yogyakarta, Sabtu (24/4/2010).

Saat di pesantren, Jupe juga sempat diberi wejagan oleh pimpinan pondok pesantren tersebut. Ia diminta menjadi manusia yang lebih baik lagi.

"Proses itulah yang sekarang Jupe sedang lakukan," ujarnya.

Bintang film 'Susahnya Jadi Perawan' itu mengaku sangat senang bisa berkunjung ke pesantren dan mengajar bahasa Prancis di sana. Apalagi saat akan pulang, ia diberi hadiah kaligrafi.

"Senang banget. Apalagi juga dijelasin tentang Islam. Walaupun nggak terlalu dalam tapi aku mau belajar," tandasnya.
agungsuhada
Admin

Post: 5.073
 
Reputasi: 64






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Gerakan anti-Jupe semakin memanasss... HOT den...

ga habis pikir qw klo jupe beneran jadi, jangan jangan ada undang undang baru, semua cewe ga boleh perawan.
coura
National Level

Post: 1.064
 
Reputasi: 2

__________________
jual movie, kaos under armour, ular, leopard gecko, jasa temenein beli logam mulia. pertanyaan lebih lanjut
085669354222 / whatsup, sms
7568008d
lokasi palembang





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Gerakan anti-Jupe semakin memanasss... HOT den...

Kutip:
Oleh coura View Post
ga habis pikir qw klo jupe beneran jadi, jangan jangan ada undang undang baru, semua cewe ga boleh perawan.

Engga boleh perawan berarti harus melewati proses pemerawanan dulu, aku mau jadi instansi pemerawanan deh...
enjangmultiguna
City Level

Post: 270
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Gerakan anti-Jupe semakin memanasss... HOT den...

Kutip:
Oleh coura View Post
ga habis pikir qw klo jupe beneran jadi, jangan jangan ada undang undang baru, semua cewe ga boleh perawan.
wah asik ya kalau tinggal di tempat yang wilayah nya di pimpin oleh jupe
rizalolo
Mod

Post: 45.609
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
gerakan-gerakan untuk mengatasi payudara turun her_is_mine Kesehatan 17
Semakin jauh persaudaraan, semakin berkualitas anaknya? HulkHogan Kesehatan 2
Five Minutes - Semakin Kukejar Semakin Kau Jauh ( CD RIP ) chandiel Musik & Lagu 1
Buset?! Jupe Pernah Ngeseks DiPesawat?? Megha Artis & Infotainment 2


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.