ternyata aku disukai banyak wanita
 
Go Back   Home > Tempat Berbohong

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

ternyata aku disukai banyak wanita

percayalah kale ini aku boleh dikata gak bohong tapi kenyataan bsa jdi bohong trutama kata para lelaki yang cemburuan,
he...he...
swarlik
swarlik swarlik is offline
National Level

Post: 1.559
 
Reputasi: 45

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: ternyata aku disukai banyak wanita

haha

kata2 yg bikin orang iri tambah jengkel..
muhhusam
muhhusam muhhusam is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: ternyata aku disukai banyak wanita

betina x bukan wanita.....wkekkeke
mbeeeeeeeeeeeek..
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: ternyata aku disukai banyak wanita

cuma citacita doang bro
swarlik
swarlik swarlik is offline
National Level

Post: 1.559
 
Reputasi: 45






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: ternyata aku disukai banyak wanita

Kutip:
Oleh swarlik View Post
cuma citacita doang bro
baguslah kalao bisa lebih di tingktkan lagi cita2nya....
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: ternyata aku disukai banyak wanita

namenye juga bohong,
wkwk....
cita2ku stinggi bintang d langit,
swarlik
swarlik swarlik is offline
National Level

Post: 1.559
 
Reputasi: 45






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: ternyata aku disukai banyak wanita

memang ini suatu kenyataan,karena aku lebih menghargai wanita sebab yg telah melahirkan dan membesarkanku tak dipungkiri tentunya seorang wanita, jadi aku bukan semata akan memilikinya hanya memberi perhatian kusus,
swarlik
swarlik swarlik is offline
National Level

Post: 1.559
 
Reputasi: 45






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: ternyata aku disukai banyak wanita

Kutip:
Oleh swarlik View Post
percayalah kale ini aku boleh dikata gak bohong tapi kenyataan bsa jdi bohong trutama kata para lelaki yang cemburuan,
he...he...
Hiahaha, siapa tuh yang cemburuan...
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: ternyata aku disukai banyak wanita

bener banget, tuhh,,,,,,












Bo'ong-nya,,,,,,,,,,,, ^^
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: ternyata aku disukai banyak wanita

Namanya juga forum tempat berbohong, salah besar kalau ditanggapi benar.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.