ternyata aku disukai banyak wanita
 
Go Back   Home > Tempat Berbohong

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: ternyata aku disukai banyak wanita

jujur ini benar,tapi tadinya aku cuma bohong,baeknya dipindah ke forum lain kayaknya nih,biar pada percaya,
swarlik
swarlik swarlik is offline
National Level

Post: 1.559
 
Reputasi: 45

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: ternyata aku disukai banyak wanita

yasudah...kita benarkan aja disini mas swarlik

Percaya tidak percaya itu up to you aja
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: ternyata aku disukai banyak wanita

ya dech mbak gia, supaya gak ada yg cemburu ja,
:-)
swarlik
swarlik swarlik is offline
National Level

Post: 1.559
 
Reputasi: 45






Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: ternyata aku disukai banyak wanita

gara2 loe gan, gw jadi ga disukai
GMediator
GMediator GMediator is offline
National Level

Post: 1.120
 
Reputasi: 98






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: ternyata aku disukai banyak wanita

waktu nonton konser armada kemarin

tenyata cewe cewe banyak yang manggil manggil gue

kata mereka rizalllllllllllllllllllllllllllll rizallllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll aku fans mu

aku mau kamu jadi pacar ku
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: ternyata aku disukai banyak wanita

kalo ane gak cemburuan tuh gan
otombuy
otombuy otombuy is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: ternyata aku disukai banyak wanita

saya dikampung disukai banyak cewek .
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: ternyata aku disukai banyak wanita

klo urusan cewe sihh,,saya jagoo,hehe
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: ternyata aku disukai banyak wanita

kalo di kampung saya si bangak disukai sama cwe2 nya
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 880
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: ternyata aku disukai banyak wanita

Kutip:
Oleh rohman_suratman View Post
kalo di kampung saya si bangak disukai sama cwe2 nya
ah nulis aja ga jelas msa disukai cwe
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.