Depp Ogah2an berciuman dengan Jolie

kodong

New member
87125_jolie___johnny_depp_300_225.jpg


Angelina Jolie sangat bahagia dan bangga bisa beradu akting dengan Johnny Depp. Tapi sayang, tanggapan Depp biasa-biasa saja. Kabarnya Depp tak tertarik melakukan adegan ciuman dengan pasangan hidup Brad Pitt tersebut.

Hal itu diungkapkan sumber yang dekat dengan aktor tersebut. Menurut sumber yang tak mau disebutkan namanya itu, Depp tak terlalu berhasrat beradu akting dengan Angelina Jolie.

"Percaya aku, berciuman dengan Jolie di kamera adalah yang paling sedikit dia lakukan," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 23 April 2010.

Sumber itu menambahkan selama ini Depp sangat suka berakting di film-film yang aneh dan unik. Depp memiliki impian suatu hari nanti mempunyai lawan main seperti Helen Mirren.

Saat ini, Depp dan Jolie sedang disibukkan dengan syuting film terbaru mereka berjudul 'The Tourist'. Film itu mengambil lokasi syuting di Eropa terutama di Paris dan Venesia. Kabarnya, di film ini, Depp dan Jolie juga harus melakukan adegan bercinta. Keduanya disebut-sebut melakukan adegan tersebut dengan baik.

Bahkan, kabarnya adegan itu membuat kekasih Depp, Vanessa Paradis cemburu. Dia takut Jolie akan merayu pacarnya. Pasalnya, sebelum syuting berlangsung, Jolie pernah mengatakan sangat tertarik dengan mantan pacar Winona Ryder itu.

Sumber : http://showbiz.vivanews
 
Bls: Depp Ogah2an berciuman dengan Jolie

wewwwwwwwwwwwwww kalau gue juga pasti tidak mau juga berciuman sma jolie
 
Back
Top