Lagi2 Pengusaha coklat jadi Milyarder-Jacqueline Mars

Administrator

Administrator
jacqueline-mars.jpg


Wanita pengusaha asal AS Jacqueline Mars,70,berada di urutan kesembilan dalam daftar wanita terkaya di dunia dengan kekayaan bersih senilai USD11 miliar dolar atau setara dengan Rp100,3 triliun. Sumber kekayaan Jacqueline adalah dari warisan yang dikelolanya hingga berhasil tumbuh dan berkembang. Janda tiga anak yang tinggal di New Jersey ini menjalankan bisnis keluarga Mars untuk beragam produk makanan seperti cokelat hingga makanan binatang piaraan. Bisnis keluarga ini mulai dirintis kakeknya Frank Mars pada 1911 dengan memproduksi cokelat di Tacoma hingga kemudian kendali perusahaan diwariskan kepada anak-anaknya, termasuk Jacqueline. Posisi terakhir dalam peringkat ke-10 daftar wanita terkaya di dunia ditempati pengusaha media dan TV kabel AS Anne Cox Chambers dengan kekayaan bersih senilai USD10 miliar pada 2010 ini. Anne mewarisi usaha ayahnya James M Cox untuk mengelola Cox Enterprises. Saat ini anak usaha Cox Enterprises adalah Cox Communication, 17 koran harian, 15 stasiun TV, 86 stasiun radio,dan beberapa perusahaan lain. Total pendapatan perusahaan diestimasi sebesar USD15 miliar dari hasil iklan dan keuntungannya sebesar USD1 miliar tahun lalu.

Sumber : http://radiotrijaya.co.id
 
Bls: Lagi2 Pengusaha coklat jadi Milyarder-Jacqueline Mars

Strategi yang sangat bagus, membangun usaha makanan dari makanan manusia hingga makanan hewan. Saya kira usaha tersebut bisa jadi suatu ketidaksengajaan. Daripada ada bahan yang terbuang dia ciptakan makanan sampah dari manusia dijadikan makanan terlezat yang disukai oleh hewan.

Jangan seperti di restoran kita, sudah engga habis terjual di restoran kelas mewah, dijual ke restoran kelas bawah.
 
Bls: Lagi2 Pengusaha coklat jadi Milyarder-Jacqueline Mars

sebetulnya trik restoran kita juga engga salah juga sih den. Toh sama2 suka ya toh?
 
Bls: Lagi2 Pengusaha coklat jadi Milyarder-Jacqueline Mars

Sumber kekayaan Jacqueline adalah dari warisan yang dikelolanya hingga berhasil tumbuh dan berkembang
Faktor ini juga penyebabnya dia termasuk ke dalam urutan milyarder den, aku juga bisa kalo mengawini dia menjadi orang terkaya
 
Back
Top