Zionis terkaya, Ronald Perelman

Administrator

Administrator
0_61_101106_barkin.jpg


Di tahun 1996, Marvel sempat dinyatakan bangkrut setelah pemimpin Marvel pada saat itu, Ronald Perelman, menjual saham perusahaan Marvel dan terjadi kemerosotan industri yang bersangkutan pada pertengahan dekade 1990-an.

Masalah yang menimpa perusahaan Marvel ini akhirnya dibawa ke pengadilan dan investigasi dilakukan untuk mengetahui aktivitas finansial yang dilakukan oleh Perelman. Belakangan diketahui bahwa menjelang periode kebangkrutan, Perelman sempat mengeluarkan surat-surat obligasi sampah (junk bond) untuk mendapatkan hak kepemilikan atas perusahaan hiburan anak-anak lainnya.

Usai proses yang berlarut-larut, setelah dinyatakan bangrut setahun sebelumnya, pada tahun 1997 pihak pengadilan akhirnya menyatakan bahwa yang berhak memegang perusahaan Marvel selanjutnya adalah Isaac Perlmutter, pemilik toko mainan ToyBiz yang juga merupakan salah satu perusahaan cabang Marvel.

Dengan bantuan rekan-rekannya seperti rekan bisnisnya Avi Arad, penerbit Bill Jemas, serta editor Bob Harras, Perlmutter berusaha memulihkan kembali kondisi perusahaan

Dengan milenium baru, Marvel kembali dari kebangkrutan dan kembali mulai diversifikasi dengan persembahan. Pada tahun 2001, Marvel menarik diri dari otoritas Comic Code dan membuka kode komik tersendiri, yakni Marvel Rating System.

Marvel juga membuka versi cetak seperti Ultimate Marvel dan Marvel Ages. Seperti tahun 2009, Marvel tetap menjadi penerbit komik utama, bahkan ketika industri telah berkurang untuk sebagian kecil dari ukuran puncaknya dekade sebelumnya.

Pada tahun 2009, Marvel Comics menutup Open Submissions Policy, di mana perusahaan ini telah menerima sampel yang tidak diminta dari calon buku komik seniman, mengatakan menunggu waktu proses peninjauan telah menghasilkan hal yang tidak sesuai pekerjaan profesional.

Pada tanggal 31 Agustus 2009, The Walt Disney Company mengumumkan bahwa mereka telah setuju untuk mengakuisisi Marvel Entertainment sebesar $ 4 miliar tunai dan saham. Disney sudah memiliki jaminan simpanan dari Marvel yang berhubungan dengan serial TV sejak tahun 2001, ketika membeli Saban Entertainment. Kesepakatan dijadwalkan untuk memberikan suara pemegang saham pada tanggal 31 Desember 2009


Sumber : http://id.wikipedia.org/
 
Bls: Zionis terkaya, Ronald Perelman

Jatuh bangun dalam membangun usaha itu pasti dialami oleh setiap pengusaha sukses.

Dalm buku biografinya, meski berjudul tentang kesuksesan, tapi aku yakin akan selalu disertakan kisah pahit disaat2 kejatuhan dan kebangkrutannya. JUstru kejatuhannya itu menjadi penyedap dalam kisah sukses setiap orang sukses. Setuju?
 
Bls: Zionis terkaya, Ronald Perelman

Dalm buku biografinya, meski berjudul tentang kesuksesan, tapi aku yakin akan selalu disertakan kisah pahit disaat2 kejatuhan dan kebangkrutannya. JUstru kejatuhannya itu menjadi penyedap dalam kisah sukses setiap orang sukses. Setuju?

Sip den, saya satu tujuh banget deh.
 
Back
Top