ada percintaan "MAYA"?
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: ada percintaan "MAYA"?

no koment ah..
dunia maya itu sie
sekampret - kampret berakhir hanya sebagai hiburan
titik koma petik dst...
aynulyaqin
aynulyaqin aynulyaqin is offline
City Level

Post: 162
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: ada percintaan "MAYA"?

Kutip:
Oleh aynulyaqin View Post
no koment ah..
dunia maya itu sie
sekampret - kampret berakhir hanya sebagai hiburan
titik koma petik dst...
lha.......emang gitu khan....kita sebagai orang Indonesia nyadarin bahwa teknologi internet hanya sebatas 'hiburan' bukan untuk menunjang kemajuan teknologi...(mungkin).....
zhulian
zhulian zhulian is offline
Village Level

Post: 44
 
Reputasi: 0

__________________
Belajar Komputer di : sini
Joomla Template di : sini





Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: ada percintaan "MAYA"?

Bagiku kemarin itu..
Iya hubungan kami emang di MIRC doang. Tapi kami punya keinginan untuk bertemu. Sayang, cinta berat di ongkos.

Ya memang hanya di MIRC. Tapi, perasaan gue ke dia bukan maya, seperti yang (mungkin) kalian pikir..
Air mata gue tetep rasanya asin.
Dia dulu sering telpon. Hingga dia akan marah kalo gue jam dua malem gak tidur juga. Sampai-sampai, telpon gak boleh dimatiin sampe gue bener-bener tidur.. T.T jadi, semalaman hp on terus. Hahaha dia yang telpon loh. Dia gak kasih izin ke gue untuk ngabisin pulsa.
Tapi.. Pertengahan tahun 2008, kami berantem. Kesalahan ada di gue. Gue gak bisa cerita, terlalu ribet soalnya.
Yang pasti, dia sampai tidak menghiraukan gue.

Ew ternyata eh ternyata, perkiraan gue kalo dia marah, itu salah.. MIRC dia lagi error. Dan pc na kena virus gitu. Haha tapi kok dia ngediemin gue hingga empat bulan!!

Tapi setelah itu balik normal lagi. Dia cerita, katanya udah dapat pekerjaan. T.T dia ingin mengumpulkan uang, supaya kami bisa bertemu. Kan, Jember-Bandung jauh
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: ada percintaan "MAYA"?

Kemudian, dia timbul tenggelam. Muncul hilang muncul hilang.
Rasa cinta dan sayang gue ke dia emang gak terbatas. Tapi.. "stok" kesabaran gue.. T.T udah disupply bolak balik, akhirnya pabrik kesabarannya bangkrut. Stok terakhir bisa bertahan hingga akhir April ini. Kalau dia masih gak ada kabarnya juga.. Terpaksa, gue mutusin dia secara sepihak.

Wong, dalam pernikahan, kalo suami tidak berhubungan sama sekali dengan istrinya hingga tiga bulan lamanya, sama aja cerai.
Apalagi yang pacaran.. Udah empat bulan, nih... T.T

Oppa, kamu di mana dan ngapain? Bikin aku sedih dan rindu kayak gini.. T.T
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #15   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: ada percintaan "MAYA"?

biyuh....di kalina bercurhat-curhat ria nieh...!!!
zhulian
zhulian zhulian is offline
Village Level

Post: 44
 
Reputasi: 0

__________________
Belajar Komputer di : sini
Joomla Template di : sini





Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: ada percintaan "MAYA"?



itu baru sekelumit pengalaman..
gue empat kali pacaran maya -_-a
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Bls: ada percintaan "MAYA"?

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
Bagiku kemarin itu..
Iya hubungan kami emang di MIRC doang. Tapi kami punya keinginan untuk bertemu. Sayang, cinta berat di ongkos.

Ya memang hanya di MIRC. Tapi, perasaan gue ke dia bukan maya, seperti yang (mungkin) kalian pikir..
Air mata gue tetep rasanya asin.
Dia dulu sering telpon. Hingga dia akan marah kalo gue jam dua malem gak tidur juga. Sampai-sampai, telpon gak boleh dimatiin sampe gue bener-bener tidur.. T.T jadi, semalaman hp on terus. Hahaha dia yang telpon loh. Dia gak kasih izin ke gue untuk ngabisin pulsa.
Tapi.. Pertengahan tahun 2008, kami berantem. Kesalahan ada di gue. Gue gak bisa cerita, terlalu ribet soalnya.
Yang pasti, dia sampai tidak menghiraukan gue.

Ew ternyata eh ternyata, perkiraan gue kalo dia marah, itu salah.. MIRC dia lagi error. Dan pc na kena virus gitu. Haha tapi kok dia ngediemin gue hingga empat bulan!!

Tapi setelah itu balik normal lagi. Dia cerita, katanya udah dapat pekerjaan. T.T dia ingin mengumpulkan uang, supaya kami bisa bertemu. Kan, Jember-Bandung jauh
Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
Kemudian, dia timbul tenggelam. Muncul hilang muncul hilang.
Rasa cinta dan sayang gue ke dia emang gak terbatas. Tapi.. "stok" kesabaran gue.. T.T udah disupply bolak balik, akhirnya pabrik kesabarannya bangkrut. Stok terakhir bisa bertahan hingga akhir April ini. Kalau dia masih gak ada kabarnya juga.. Terpaksa, gue mutusin dia secara sepihak.

Wong, dalam pernikahan, kalo suami tidak berhubungan sama sekali dengan istrinya hingga tiga bulan lamanya, sama aja cerai.
Apalagi yang pacaran.. Udah empat bulan, nih... T.T

Oppa, kamu di mana dan ngapain? Bikin aku sedih dan rindu kayak gini.. T.T
Bantu nangis yaa kalina. walaupun dalam maya




ada banyak jg yang sukses membangun hubungan percintaan melalui dunia maya. salahsatu contoh pasangan artis Christian Sugiono dan Titi kamal. Mereka kenalan melalui media sosial dan berlangsung hingga kepelaminan. dan itulah sebabnya yang menginspirasi Christian Sugiono untuk mendirikan situs Online Dating dengan alamat Malesbanget.com
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.833
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: ada percintaan "MAYA"?

Dunia Maya sudah menjadi kebutuhan pokokku
CintaBola CintaBola is offline
Village Level

Post: 55
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: ada percintaan "MAYA"?

sekarang pada cinta "maya" ..
adygame adygame is offline
City Level

Post: 338
 
Reputasi: 0

__________________
Kumpulan Game PC >> DISINI





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: ada percintaan "MAYA"?

Percaya gak ya
jindo
jindo jindo is offline
National Level

Post: 613
 
Reputasi: 1

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.