[JUAL] Cari DVD Kereta Api ? Disini tempatnya - Kereta Api Model dan Locomotives

VanMoll

New member
Cara Pemesanan :
1. Silahkan memilih judul film yang diinginkan
2. Kirimkan judul video atau cukup kode nya saja (DVD 1, DVD 2) lewat SMS/YM . Sertakan pula alamat lengkap untuk perhitungan ongkos kirim, dan akan saya balas total jumlahnya.
3. Pembayaran dapat dilakukan melalui bank BCA

DVD di kemas dalam casing GT-PRO Hitam plus print cover dan CD label putih
Kontak
- YM : awsome_wahyu
- SMS/WA : 085745 199 119
- BBM dan LINE by Request

================================================================================================

DVD UP :
Union Pacific Turbines

01.jpg

Dalam 10 tahun mereka telah beroperasi, Union Pacific seri 8500 Gas Turbine Electric Locomotives menerima dua nama panggilan: UP menjuluki mereka "Armada Super" untuk alasan yang jelas karena mereka yang terbesar, paling kuat yang pernah dikerjakan oleh lokomotif kereta api. Apalagi seri Turbines lebih sering disebut sebagai "Big Blows" karena suaranya yg keras akibat deru mesin mereka. Tiga puluh kereta buatan General Electric ini dikirim ke Union Pacific antara 1958 dan 1961 dan digunakan terutama antara Ogden, Utah dan Green River, Wyoming, di mana tanjakan yang sukar dari Pegunungan Wasatch memerlukan kekuatan yang kokoh dari Union Pacific. Monster ini bisa menempuh hingga 16.000 km sebulan mengangkut muatan berat dan batu bara. Seri 8500 secara permanen dipasangkan dengan unit turbin (Unit B) yang terdiri atas 6 poros, dan penggerak utama mereka adalah yang paling kuat yang pernah digunakan dalam lokomotif. Berat pada waktu beroperasi untuk unit A dan B jika digabungkan mendekati 385ton, namun mereka dapat mencapai kecepatan hingga 112 km/jam.

Video ini akan membawa anda kembali ke tahun 1960-an dengan rekaman dramatis khas Union Pacific seri Turbines. Generasi pertama dan generasi kedua seri Turbines diperkenalkan secara singkat dan petualangan dimulai dari Ogden dan Riverdale Yards di mana anda akan melihat seri Turbines sedang diservis, mengisi air dan pasir sekaligus bahan bakar. Anda akan mengikuti berbagai macam kereta api masa lalu di Weber Canyon, Uintah, Peterson, Morgan, Devil's Slide, Henefer, Echo Canyon, Castle Rock, dan Wasatch dan disuguhkan dengan adegan-adegan mendebarkan sepanjang rute sebelum mereka mencapai batas timur di Green River.

Bunker yang sangat korosif yang dipakai sebagai bahan bakar para Turbines menghabiskan biaya lebih tinggi daripada biaya pemeliharaan dan ditambah dengan kenaikan harga bahan bakar minyak pada akhir 1960-an, seri Turbines menjadi terlalu mahal untuk beroperasi. Seluruh armada itu diperdagangkan, dijual, atau dihapus pada tahun 1970.
Union Pacific selalu trendsetter teknologi lokomotif. Pada tahun 1950-an, Union Pacific menjadi satu-satunya kereta api yang pernah menempatkan armada seri turbin gas menjadi layanan reguler.

Dari rekaman langka dari permulaan masa turbin uap, awal percobaan pada tahun 1938 untuk turbin gas pertama di demonstrasikan pada tahun 1948. UP menempatkan 55 unit dalam layanan kereta api ini. Dengan 8500 hp tenaga atau setara dengan 6 MW merupakan yang terbesar yang pernah terpasang di lokomotif. Anda akan melihat demonstrasi dan tiga model yang pernah diproduksi (termasuk unit "Veranda" yang unik) mengangkut berton ton muatan melalui berbagai pemandangan , bergerak melalui tempat langsir kereta, dan ketika diservis di terminal berdampingan dengan mesin-mesin uap yang lain dan Unit F yang unik. Sepanjang jalan Anda akan belajar bagaimana lokomotif turbin beroperasi dan akan menjelajahi perbedaan dan persamaan antara turbin-listrik dan unit diesel listrik.
1 disc - Rp. 25000
DVD3 : Southern Pacific Cab Forward Collection
03.jpg

Selama hampir 47 tahun, Southern Pacific Railroad mengandalkan tipe AC, jenis lokomotif uap untuk mengangkut barang dan penumpang kereta api di seluruh California dan negara-negara tetangga. Dibangun untuk menyediakan kekuatan dan fleksibilitas yang dituntut oleh mereka melintasi melewati pegunungan. Raksasa ini dibangun dengan ruang masinis (cab) di depan boiler, sehingga dinamakan Cab Forward. Pendapatan Cab Forward terakhir didapat pada tahun 1956, setelah itu semua mati satu per satu. Sejak saat itu, mesin kelas AC sulit untuk ditemukan, dan sangat berharga. Sekarang, setelah bertahun-tahun penelitian, telah terkumpul koleksi cuplikan dan foto dari tahun 1927-1956.

Anda akan melihat Cab Forward dalam pelayanan di Overland Route, San Joaquin Line, Magrib Route, Coast Route, Shasta Route, dan Modoc Line. Anda akan melihat gambar-gambar yang luar biasa Cab Forward di salju, di tanjakan, jembatan, dan pemandangan lembah, berjalan dengan kereta api ditengah rangkaian dan belakang sebagai pendorong. Digabung dengan Black Widow F-unit dan GS-Class dan pertemuan dengan kereta CF. Diperkenalkan pula, penulis Dr Bob Church dan fotografer Stan Kistler yang akan memberikan wawasan tentang Cab Forward ini. Ini adalah catatan yang paling komprehensif yang legendaris dari Cab Forward yang pernah disajikan dalam film dan wajib termasuk dalam koleksi setiap Railfan.
1 disc - Rp. 25000
DVD4 : Trains - Ultimate Railroading (Big Power Edition)

04.jpg
Edisi ini bercerita tentang 2 produsen kereta api di benua amerika yaitu General Electric dan General Motor. Keduanya bersaing dalam pembuatan kereta api yang mumpuni, namun sebenarnya mempunyai 1 tujuan. Bagaimana membangun kereta api dengan tenaga besar.
Anda juga akan melihat jenis GE dash 8-40cw, dash 9-44cw, ac4400cw dll dari General Electric berpadu dengan GM sd70m dan sd70mac.
Didalam koleksi ini juga ditambah aksi kereta api mengangkut ratusan ton batu bara yang akan memuaskan railfan yang memiliki video ini.
1 disc - Rp. 25000
DVD5 : At The Throttle
05.jpg
Dengan kamera yang dipasang dengan aman di bagian depan sebuah kereta pengangkut peti kemas disertai pemandangan dari BNSF yang berangkat dari San Bernardino Subdivision, anda akan mengalami pengalaman naik kereta api yang tiada duanya. Dalam video, Anda akan mendapatkan pengalaman unik secara perspektif dari kereta api yang berjalan sejauh 100 km lebih antara Hobart Yard di Los Angeles dan kota San Bernardino. Jalur ini juga dilalui Amtrak, Metrolink dan BNSF, dan Anda akan melihat banyak di jalur ini.
1 disc - Rp. 25000
DVD6 : National Geographic - Love Those Train
06.jpg

Setelah gemuruh kereta melewati jembatan semua benua di dunia, membantu untuk membuka tanah-tanah baru dan mempersatukan budaya yang berjauhan. Di video ini anda akan merayakan keagungan masa lalu dan sekarang ... bahkan mengambil kursi kelas pertama di Orient Express.
1 disc - Rp. 25000
DVD7 : British Railways - Century of Trains
07.jpg
Tur 100 tahun kereta api di Inggris, disajikan oleh David Shepperd. Arsip rekaman dengan jelas membawa kita pada tiap dekade dan menampilkan raksasa uap klasik seperti Sir Nigel Gresley, Green Arrow, Taw Valley, King Edward I, dan milik David Shepperd sendiri, Black Prince
1 disc - Rp. 25000
DVD8 : Steam Across The Pacific Northwest
08.jpg
Kereta bernomor 4449 yang dicat hitam, didorong oleh loko BNSF untuk sebuah perayaan Karyawan BNSF pada bulan Juli, 2000. Perjalanan bersejarah di atas track yang dahulu dilalui Burlington Northern.

Di video ini terdapat adegan-adegan menarik sepanjang rute kereta api dengan pemandangan yang luas. Mulai dari Vancouver, Washington, kita akan mengikuti kereta api ini ke seluruh negara bagian dan masuk ke British Columbia, Kanada, dan Idaho, mengunjungi kota-kota di Tacoma, Seattle, Everett, Bellingham, dan Vancouver, BC. Pemandangan spesial dalam video adalah suatu perjalanan di atas kereta sepanjang Puget Sound, dari Balmer Yard di Seattle sampai Everett.

Anda akan melihat EAS bepergian melewati Stevens Pass - suatu pemandangan yang menakjubkan! - dan di Skykomish yang keluar melalui terowongan. Melanjutkan ke timur, kereta berhenti di Wenatchee dan Spokane, kemudian melintasi jembatan di atas Danau panjang Pend Oreille dalam perjalanannya untuk Sandpoint, Idaho.

Berpuluh-puluh perjalanan akan mengisi layar dengan gambar pemandangan dari kereta api uap ini. Ada juga banyak kereta barang dan kereta penumpang yang beraksi di sepanjang rute, termasuk kereta Amtrak Talgo.
1 disc - Rp. 25000
DVD9 : The Great Indian Railway
09.jpg

Kerajaan Inggris mewarisan ke India sistem kereta api. Kereta api terbesar di bawah satu manajemen di dunia, mencakup 40.000 kilometer dan memiliki 7.000 stasiun, dengan 11.000 kereta api berjalan setiap hari dan 80 juta orang tergantung pada kereta api untuk mata pencaharian mereka. Dengan staf 1,6 juta, kereta api di India juga merupakan perusahaan terbesar di dunia dengan jumlah pekerja terbanyak.
1 disc - Rp. 25000
DVD10 : MIBA Anlagenparade 4
10.jpg

Tidak banyak tentang yang bisa saya ceritakan tentang video ini selain keindahan kereta model di Jerman dan sekitarnya. Bisa menjadi bahan inspirasi bagi yang sedang membuat Layout dan Diorama.
Video ini berbahasa Jerman dan saya belum menemukan subtitle yang cocok untuk MIBA Anlagenparade 4 ini.
1 disc - Rp. 25000
DVD11 : Bachmann - Welcome To The Hobby
11.jpg
1 disc - Rp. 25000
DVD12 : Working On The Railroad
12.jpg

Video ini menceritakan bagaimana cepatnya jalur kereta dibuat, dari mulai penggantian bantalan rel, mengatur ballast dan lain lain. Dibagian akhir video ini akan ditampilkan mesin yang akan membuat kagum ketika mesin ini secara otomatis mengganti bantalan rel, memasang paku dan plat, dan mengatur ballast hanya dengan 1 kali jalan.
Dibagian lain video ini juga diterangkan bagaimana Hopper dibuat, dari mulai perakitan sampai pengecatan.
1 disc - Rp. 25000
DVD13 : Building Your First Model Railroad
13.jpg

Dengan instruksi yang jelas, video ini akan mengajarkan kepada anda apa yang harus diketahui dalam membangun kereta api model. Tidak masalah apakah anda seorang newbie di hobby ini, just have some fun.

Daftar isi:
Scene 1 - Introduction - duration 2:20
Scene 2 - Benchwork Part 1 - duration 7:00
Scene 3 - Benchwork Part 2 - duration 5:31
Scene 4 - Laying Track - duration 5:51
Scene 5 - Control - duration 4:03
Scene 6 - Structures - duration 4:36
Scene 7 - Scenery Part 1 - duration 9:56
Scene 8 - Sceney Part 2 - duration 9:56
Scene 9 - Conclusion - duration 5:42
1 disc - Rp. 25000
DVD14 : Woodland Scenics - The Clinic

14.jpg
Live dari NMRA Show didepan kerumunan pecinta realistic scenery, anda akan diajarkan membuat layout dari cara yang paling mudah sampai rumit.
Dengan tentor Miles dan Fran Hale, akan didemokan tips dasar dan teknik membuat layout layaknya seorang profesional. Diajarkan pula cara membuat terrain, pewarnaan batu, dan dilajutkan dengan metode landscaping. Ditambah pula cara menambahkan tanah, rumput, semak belukar dengan berbagai ukuran, warna dan texture.

Walau banyak produk dari Woodland Scenic dipakai dalam tutorial ini, namun dengan kreatifitas kita bisa mengganti dengan barang barang di sekitar kita atau mengunjungi toko hobi setempat.
1 disc - Rp. 25000
DVD15 : Building A Model Railroad
15.jpg
Sebuah seri yang berisi 3 DVD tentang membangun sebuah layout kereta model. Dengan tayangan hampir 6 jam, anda dibimbing selangkah demi selangkah dalam membangun layout impian anda.
Dimulai dengan design, kemudian mengatur sistem perkabelan, membuat realistic scenery, dan banyak detail lain yang akan anda saksikan.

3 disc - Rp. 60000
DVD16 : Extreme Trains
16.jpg
Ikuti petualangan Matt Bown, seorang Railroad Conductor yang terobsesi dengan kereta api sejak dia kecil menemukan track tertinggi, kereta tercepat, terpanjang dan mesin locomotif terkuat di berbagai jalur kereta api. Dengan petualangan baru di setiap episode.

Daftar Episode :
1. Coal Train
2. Freight Train
3. High Speed Train
4. Ice Cold Express
5. Steam Train
6. Overnight Traveler
7. Circus Train
8. Transcontinental
4 disc - Rp. 80000
DVD17 : MIBA Anlagenparade 7
17.jpg
Lanjutan dari MIBA Anlagenparade 4 dengan rangkaian kereta api model baru, diorama baru dan tentunya sensasi yang baru juga. Dengan masih menggunakan bahasa Jerman, DVD ini layak untuk ditonton penggemar kereta api model
DVD18 : Bombay Railway
18.jpg
Jalur kereta api adalah urat nadi India. Tanpa mereka, negara tidak bisa berfungsi normal. Tidak ada jiwa lain selain Bombay, kota utama India. Pada tahun 2005, mereka menderita dengan curah hujan tertinggi dalam sejarah kota. 1 meter hujan dalam 12 jam. Saluran drainase tidak bisa secepat itu mengalirkan air sehingga kota mengalami banjir parah. Jalur ke pinggiran kota lumpuh, kereta berhenti, stasiun terputus.
Lebih dari 1000 orang meninggal dunia. Kota terkaya di India menjadi berantakan karena musim hujan. Namun hal yang menakjubkan terjadi, kurang dari 48 jam, kereta api berjalan kembali.
Inilah cerita tentang Bombay Railway
1 disc - Rp. 25000
DVD19 : Miniatur Wunderland Hamburg
19.jpg
Miniature Wunderland adalah sebuah atraksi kereta api model di Hamburg, Jerman dan termasuk yang terluas di seluruh dunia. Pada Januari 2008, rel keretanya mencapai 11km pada skala HO, dan dibagi menjadi 5 bagian yaitu Jerman Selatan, Pantai Hamburg, Amerika, Scandinavia dan Swiss.
Pada Miniatur Wunderland terdapat 900 kereta api, 300rb lampu, 200rb pohon dan 200rb manusia buatan.
2 disc - Rp. 40000
DVD20 : Rail Away - The World’s Greatest Railway Journeys
20Railaway01.jpg
Komplit set DVD perjalanan wisata kereta api ke luar negeri. Tidak melulu kita hanya disuguhi kereta api dan jalurnya namun juga obyek wisata lainnya di negara tersebut. Bagi yang ingin menikmati keindahan alam atau ingin mencoba wisata kereta api di luar negeri, DVD ini wajib dipunyai.

Negara tujuan wisata kereta api yang diulas dalam DVD pack ini :
Scotland, Ireland, Nostalgia Royal Scotsman, France adan Corsica, Spain, Portugal, Russia, Germany, Switzerland, Norway, Finland, Denmark, Hungary, Romania, Czech Republik, Holand, Poland, Austria, Orient Express, Greece.
8 disc - Rp. 160000
DVD21 : Indian Hill Railway
21.jpg
Dari ujung utara Himalaya sampai ujung selatan di Nilgiri, selama ratusan tahun kereta api kecil ini telah menanjak menembus awan dan menunjukkan kepada kita keindahan dari jalur kereta api di perbukitan India.
Terbagi dalam 3disc yaitu perjalanan kereta di Darjeeling Himalayan, kemudian dilanjutkan ke pegunungan Nilgiri dan terakhir di kota Kalka Shimla.
2 disc - Rp. 40000
DVD22 : Western Winter Wonderland
22.jpg
Dari awal video sampai akhir anda akan di suguhi pemandangan salju di jalur kereta api. Akan ada pula snowplow yang bertugas membersihkan salju dari jalur kereta api. Dengan musik yang lembut, perjalanan menonton anda akan menjadikan anda lebih relax.
1 disc - Rp. 25000
DVD24 : Canadian Pacific Heart of the Rockies
24.jpg
Canadian Pacific merupakan pertunjukan utama dalam perjalanan di pegunungan bebatuan di Canada diantara BC dan Exshaw. Pemandangan menakjubkan dan salju yang menutupi pegunungan pada musim tertentu. Tentunya dengan aksi oleh SD90Mac dan AC44CW ditambah terowongan spiral akan menyajikan aksi menarik di setiap menit dalam video ini.
1 disc - Rp. 25000
DVD25 : Monsoon Railway
25.jpg
Monsoon Railway menelusuri cerita menakjubkan dari beberapa 1,5 juta orang yang bekerja untuk jaringan kereta api terbesar se dunia.
Selama 150 tahun terakhir kereta api di India telah mendorong pembangunan sosial dan ekonomi di dalam negeri. Cerita ini berpusat di area Timur Laut India - Assam dan Bengal - Monsoon Railway menangkap snapshot langka
kehidupan mereka yang bekerja pada jaringan kereta api ini, dan mengikuti tiga pekerja dari bulan Juli sampai dengan September 2004 selama musim hujan
1 disc - Rp. 25000
DVD26 : Canadian Pacific's Mountain Sub & Rogers Pass
26.jpg
Semua pemandangan menarik ada disini. Perjalanan rangkaian dari Golden ke Revelstoke, British Columbia melewati pemandangan paling menakjubkan di negara bagian ini. Mulai dari pegunungan salju, AC4400, SD90MAC, dan SD40. Lokasi yang menarik seperti Field, Ottertail, Leanchoil, Palliser, Glenogle, Donald, Beavermouth, Rogers, Mount MacDonald tunnel, Stoney Creek (Perjalanan naik ke bukit), dan masih banyak lagi.
1 disc - Rp. 25000
DVD27 : All Aboard

Volume 1
271.jpg

1. Colorado Steam Mecca
2. Amtrak's Calif. Zephyr
3. Florida East Coast R.R.
4. Railroad Video Magazine
5. Atlanta's Railroads
Volume 2
272.jpg

1.Steel Rails-Private Varnish
2.The Chama Turn
3.Steam In The 50,s
4.Norfolk & Southern - Atlanta to Chattanooga
5.Michigan Fast Freight
Volume 3
273.jpg

1.Chicago Rails
2.DT&I R.R.
3.U.P.- Super R.R.
4.Rails In Transition
5.Amtrak's Empire Builder
Volume 4
274.jpg

1.Chicago Rails
2.The Pennsylvania Railroad
3.Rails to Steel City
4.Narrow Gauge Passenger Chase
5.Illinois Central
Volume 5
275.jpg

1.Rockets & Rails
2.East Broad Top
3.Suwanee 1218
4.Santa Fe Odyssey
5.Rock Island R.R.
6.Search for N.G. Mikados
* Bisa memesan hanya 1 volume dengan harga Rp. 20.000,-
* Untuk 5 volume sekaligus harganya Rp. 100.000,-
* Kualitas seri All Aboard ini setara kaset VHS, karena banyak adegan yang diambil secara live pada tahun 1950an

DVD28 : Big Boy - Last of The Giants
28.jpg
Dengan panjang lebih dari 40meter dan berat lebih dari 500ton, Union Pacific Big Boy adalah nama yang tepat. Locomotive ini adalah yang terbesar dan terberat dari typenya dan bisa menarik rangkaian sepanjang 8km. Tendernya bisa memuat 28 ton batu bara dan hampir 10.000 liter air. Dengan berat seperti ini Big Boy dapat menggunakan separuhnya dalam perjalanan sejauh 90km. Meskipun hanya 25 Big boys yang pernah dibuat, sudah 28juta mile dilaluinya selama 18 tahun.

Didalam video ini anda akan melihat pengembangan lokomotif dari UP mulai dari 4-6-0, 2-8-0, 2-8-2 sampai 2-10-2 bahkan 4-12-2. Namun yang menarik tetaplah Big Boys dengan 4-8-8-4nya, menarik rangkaian penuh dari Wyoming Sherman Hill.
1 disc - Rp. 25000
DVD29 : Golden Age Of Steam
29.jpg

* Steam In The Summer
* Steam In The Springs

2 disc - Rp. 45000
DVD30 : Pittsburgh Blues Line
30.jpg
1 disc - Rp. 25000
DVD31 : Southern Pacific - Donner Pass
31.jpg
1 disc - Rp. 25000
DVD32 : Lionel Showroom Layouts
32.jpg
1 disc - Rp. 25000
DVD33 : Steam To The Grand Canyon
33.jpg
1 disc - Rp. 25000
DVD34 : Steam Across America
34.jpg
1 disc - Rp. 25000
DVD35 : The Blue mountains
35.jpg
2 disc - Rp. 40000
DVD36 : Great American Scenic Railroads
36.jpg
1 disc - Rp. 25000
DVD37 : When Giants Roamed
37.jpg
The History Channel offers an overview of the steam train in this informative release, demonstrating how they played a vital role in the evolution of train travel. Although they now exist as museum pieces, the steam train enjoyed an illustrious run as a vital cog in America's transportation network. The big, bulky machines also looked great, made a lot of noise, and paved the way for the faster machines that followed.
1 disc - Rp. 25000
DVD38 : Great MTH Layout
38.jpg
1 disc - Rp. 25000
DVD39 : CabRide - Lindau to Munich
39.jpg
This is a train journey (train driver's view) from Lindau at the "Bodensee" (Lake of Constance) to München (Munich), the capital of Bavaria through the nice scenery of the "Allgäu". Length 220 km.
1 disc - Rp. 25000
DVD40 : Easy Scenery
40.jpg
2 disc - Rp. 40000
DVD41 : At The Throttle Vol.2
41.jpg
Lanjutan dari At The Throttle di DVD 5, kali ini BNSF melakukan perjalanan dari Devore ke Barstow
1 disc - Rp. 25000
DVD42 : Santa Fe Rails
42.jpg
Perjalanan CabRide dari Santa Fe
4 disc - Rp. 80000
DVD43 : Scenery and Bridges
43.jpg
2 disc - Rp. 45000
DVD45 : Great British Railway 1
45.jpg
5 disc - Rp. 100000
DVD46 : Great British Railway 1
46.jpg
8 disc - Rp. 160000
 
Last edited:
Bls: [JUAL] Cari DVD Kereta Api ? Disini tempatnya - Kereta Api Model dan Locomo

Jika ada pertanyaan yang mengganjal, silahkan hubungi Kontak Silaturahmi di bawah ini
- PM saya
- YM : awsome_wahyu
- SMS : 081 2177 8629

 
Last edited:
Re: Bls: [JUAL] Cari DVD Kereta Api ? Disini tempatnya - Kereta Api Model dan Locomo

Jika ada pertanyaan yang mengganjal, silahkan hubungi Kontak Silaturahmi di bawah ini
- PM saya
- YM : awsome_wahyu
- SMS : 081 2177 8629

 
Re: Bls: [JUAL] Cari DVD Kereta Api ? Disini tempatnya - Kereta Api Model dan Locomo

Jika ada pertanyaan yang mengganjal, silahkan hubungi Kontak Silaturahmi di bawah ini
- PM saya
- YM : awsome_wahyu
- SMS : 081 2177 8629

[/QUOTE]
 
Re: Bls: [JUAL] Cari DVD Kereta Api ? Disini tempatnya - Kereta Api Model dan Locomo

Jika ada pertanyaan yang mengganjal, silahkan hubungi Kontak Silaturahmi di bawah ini
- PM saya
- YM : awsome_wahyu
- SMS : 081 2177 8629

[/QUOTE]
 
Re: Bls: [JUAL] Cari DVD Kereta Api ? Disini tempatnya - Kereta Api Model dan Locomo

Jika ada pertanyaan yang mengganjal, silahkan hubungi Kontak Silaturahmi di bawah ini
- PM saya
- YM : awsome_wahyu
- SMS : 081 2177 8629

[/QUOTE]
 
Re: Bls: [JUAL] Cari DVD Kereta Api ? Disini tempatnya - Kereta Api Model dan Locomo

Jika ada pertanyaan yang mengganjal, silahkan hubungi Kontak Silaturahmi di bawah ini
- PM saya
- YM : awsome_wahyu
- SMS : 081 2177 8629

[/QUOTE]
 
Re: Bls: [JUAL] Cari DVD Kereta Api ? Disini tempatnya - Kereta Api Model dan Locomo

Jika ada pertanyaan yang mengganjal, silahkan hubungi Kontak Silaturahmi di bawah ini
- PM saya
- YM : awsome_wahyu
- SMS : 081 2177 8629

 
Back
Top