PTC Terbaik 2010

ekha_ds

New member
Para newbie bisnis online pasti paling suka dengan PTC. Hal ini dikarenakan sangat mudahnya tugas yang harus dilakukan, hanya klik iklan dapat dollar. Tentu saja dollar yang didapatkan tidak terlalu banyak, kerjanya aja gampang kok minta banyak… kekeke… Yang paling menyebalkan lagi klo ikutan PTC adalah sekali kita klik iklan, maka kita harus tunggu sampai sekitar 10 ~ 20 detik baru bisa klik iklan yang lain. Sehingga kita akan membutuhkan waktu yang panjang bila mengikuti PTC tersebut. Menyebalkan memang… tetapi mau berbuat apa.

Sangat berbeda dengan PTC yang satu ini, namanya Trekpay. Mantap sekali konsep dari PTC satu ini. Iklan – iklan yang ditampilkan lumayan banyak dalam sehari. Jumlah iklan dalam sehari bisa mencapai 25 iklan. Nah yang membuat asyik adalah tidak ada detikan atau batasan berapa lama kita buka dan bisa di buka semua iklan sekaligus. Menghemat waktu banget nih.

Dari pengalaman saya selama ini, saya hanya butuh waktu gak sampai 2 menit dalam mengerjakan tugas klik iklan di trekpay. Saya langsung klik semua iklan bareng, lalu saya cek point trekpay… bertambahlah point atau credit kita. Iklan ditampilkan tidak dalam satu waktu, jadi kita harus sering login supaya bisa mendapatkan jumlah iklan yang maksimal. Dari pengalaman saya, iklan akan keluar jam 2 WIB siang hari. Jam 2 siang kira – kira akan muncul sejumlah 10 ~ 15 iklan. Iklan – iklan yang lain tersebar di 24 jam lainnya, jadi anda harus login tiap saat.

Dalam trekpay, setiap klik iklan dihargai antara 1 ~ 3 credit, dimana 1 credit bila dihitung sekitar 0.003$ ~ 0.005$, kecil banget yah? Gede ahhhhh…. bila dibandingkan PTC lain. Oh yah referral hanya menyumbangkan sebesar 15 credit pada saat mendaftar, sehingga tidak ada bonus lanjutan untuk referral. Bonus referral hanya di awal dengan harga 15 credit. SEHINGGA SANGAT COCOK BAGI ANDA YANG KESULITAN MENCARI REFERRAL karena dengan dijalankan sendiri saja, bisnis ini sangat lancar...

Cash out dollar di trekpay dibayar melalui paypal dengan minimal cash out 5.5$. Dari pengalaman saya berburu dollar di trekpay, saya bisa cash out dalam 1 bulan.

Nah, kalau anda tertarik ikutan PTC trekpay silahkan KLIK DISINI. Pastikan Sponsor anda adalah ekhads.
 
Bls: PTC Terbaik 2010

^ trekpay lambat payout
bisa membutuhkan waktu sebulan
ak member trekpay udah 2 thn
 
Bls: PTC Terbaik 2010

iiah emang sih untuk payout agak lama, sekitar 2 minggu..
tapi lancar juga gan.

ngga besar, tp lumayan lah buat nambah2 tabungan paypal..
hehe
 
Bls: PTC Terbaik 2010

setahu saya kalo yg bener2 membayar instan buat standart membernya dan dah di mulai sejak nopember 2008 smapek sekarang cuman neobux.

perpanjangan domainya gak tanggung2 neobux dah diperpanjang smpai 2020.

kalo gak percaya silahkan check di sini atau di :

http://whois.domaintools.com/neobux.com

di neo jangan sekali2 coba buat maen curang cos keamannnya high level. kalo kena banned wah pasti nyesel deh.




Untuk strategi succesnya silahkan masuk forumnya saja. cos forumnya juga sangat hidup gak kayak ptc2 lain. oh ya buat bisa posting di forumnya minimal anda harus dah klik 30 ads. (satu minggu setelah gabung)
dan jang lupa segera klik ads. kalo dah gabung cos dalm 72 jam sejak gabung gak klik bakal di banned.
[/left]
 
Back
Top