IMO mobile dan Tri berkolaborasi

Zenman

New member
IMO mobile dan Tri berkolaborasi



Memasuki triwulan ke dua, pasar ponsel bundling masih terbuka di pasar, jika sebelumnnya IMO menggandeng Telkomsel dan Indosat, kali ini IMO mobile mengajak operator jaringan GSM milik PT Hutchison CP Telecommunication Tri, dengan meluncurkan paket bundling ponsel IMO B8900. Paket ini dibandrol dengan harga Rp.599.000, harga sudah termasuk pajak. Sarwo Wargono Wiguna, President Direktur ponsel IMO menyebutkan, kalau seri B8900 merupakan ponsel yang cukup cerdas, dengan harga yang terjangkau.” kerjasama ini akan memberikan manfaat dan nilai lebih akan kombinasi komunikasi yang canggih dan tarif terjangkau,” kata Sarwo baru-baru ini.
Suresh Reddy, Chief Comercial Officer menambahkan Tri Paket bundling ini, berisi kartu perdana TriMU edisi khusus Manchester United dengan pulsa Rp.15 ribu (Rp. 10 ribu pulsa utama, Rp 5 ribu pulsa sesama), masa aktif selamanya. Dia pun menyebutkan, kalau ponsel bundling memungkinkan pelanggan menggunakan ponsel murah, namun komunikasinya tetap terpenuhi,” kata Suresh source : megindo.net
 
Untuk ini memang sangat berkompetisi dengan baik dan bisa lancar. Karena memang tidak ada yang diam tidak bersaing gan, ada yang kolaborasi bagus.
 
Back
Top