Thor

Zenman

New member
First Look: The Destroyer from Thor



Untuk yang penasaran dengan sosok yang akan dihadapi oleh Thor, kini ada sebuah foto yang menampilkan sosok The Destroyer. Sosok yang memiliki tinggi sekitar 9 kaki ini akan menggunakan sebuah baju besi yang didapat dari Odin.The Destroyer merupakan kaki tangan Loki yang digunakannya untuk menghadapi Thor.

Cerita dalam filmnya kurang lebih akan berplot pada Thor (Chris Hemsworth), seorang pejuang yang memiliki kekuatan besar namun arogan yang tidak ingin ikut berperang. Maka ia dikirim ke bumi oleh ayahnya, Odin (Anthony Hopkins) untukhidup diantara manusia. Di bumi, ia mulai menemukan apa arti sesungguhnya menjadi seorang pahlawan ketika ia harus melindungi bumi dari invasi kekuatan gelap Asgard source : megindo.net

upcoming movie thor... ga kalah menarik sama iron man :D
 
Bls: Film Hollywood: Thor movie

he he iya kal gw kira musuhnya Power Rangers. Loki? kayak nama dewa yg di film The Mask-Jim Carey, dewa yg usil itu loh!
 
First Look: Chris Hemsworth in Thor

temp2085.jpg


Thor telah memulai pengambilan gambar sejak beberapa bulan lalu dan sudah banyak orang yang menunggu seberapa cocokkah Chris Hemsworth memegang peran sebagai Thor. Meskipun cukup sulit mendapat info tentang perkembangan film ini, mengejutkannya Marvel baru saja merilis sebuah foto yang memperlihatkan Chris mengenakan kostum Thor. Sekarang kita bisa menilai secara kasar apakah ia cocok dengan kostum tersebut atau tidak.

Film yang disutradarai oleh Kenneth Branagh (Frankenstein) ini rencananya akan dirilis pada tanggal 6 Mei 2011.-megindo-
 
Samuel L. Jackson Tidak Akan Bermain Dalam Thor

Pemeran Nick Fury dalam seri Iron Man, Samuel L. Jackson, dipastikan tidak akan muncul dalam film Marvel selanjutnya. Seperti dikabarkan Insiders (31/12) aktor berusia 62 tahun itu tidak akan kembali sebagai Nick Fury di film Thor yang rencananya akan dirilis pada bulan Mei 2011.

Karakter Nick Fury baru akan muncul pada film jagoan Marve lainnya yaitu Captain America: The First Avenger yang akan dirilis pada Juli 2011 dan The Avengers yang akan dirilis pada 4 Mei 2012.

Jika Nick Fury dipastikan tidak akan tampil, tidak dengan tokoh Hawkeye yang diperankan oleh Jeremy Rerner. Sosok pahlawan yang jago memanah ini dikabarkan akan tampil sebagai cameo di film Thor.

Dalam dua film Iron Man, sosok Nick Fury adalah seorang direktur S.H.I.E.L.D yang bertugas mencegah segala permasalahan demi keamanan nasional. Kabarnya Marvel production juga akan membuat film khusus tentang Nick Fury pada tahun 2012.
 
thor & asgard itu sebenarnya siapa sih? apakah mereka ceritanya dewa atau manusia yang pergi ke luar angkasa, seperti atlantis?

masih bingung, mereka itu abadi atau ga ceritanya?
 
Back
Top