9 Worst Fashion Crimes At Work

bla_bla_bla

New member
9 Worst Fashion Crimes At Work




adved_1272014557.jpg



Tampil rapi dan trendi, sudah keharusan bagi setiap perempuan khususnya yang bekerja. Karena tidak bisa dipungkiri, hampir semua orang menilai orang lain dari busana atau penampilannya. Namun, hati-hati dalam memilih busana kerja. Alih-alih ingin menunjukan penampilan terbaik, Anda malah terjebak fashion crimes akibat salah ‘menempatkan’ kostum dengan benar.





Kami menemukan sembilan kesalahan dalam berpenampilan yang umumnya banyak dilakukan para perempuan saat di tempat kerja.


1. Memakai camisol seksi dan tidak mengenakan bra adalah kesalahan pertama dan terbesar. Jangan lakukan ini hanya karena Anda ingin menarik perhatian kaum lelaki di kantor Anda.



2. Tentu saja, semua karyawan menyukai busana kasual yang dikenakan khusus pada hari Jumat. Tetapi sebagain pekerja ada yang menyalahgunakan hak istimewa ini dengan mengenakan sandal jepit sebagai alas kakinya. Well, ini belum saatnya berakhir pekan, ladies!.



3. Yup, hot pants are "back" dan celana pendek hasil rancangan desainer mungkin membuat Anda tergoda untuk mengenakannya. Meskipun kantor Anda tidak memiliki aturan ketat dalam berbusana, namun sebaiknya jangan pilih hot pants untuk ke kantor apalagi pada saat meeting.



4. Mengingat pentingnya kesehatan, tak heran jika kini banyak orang yang berlomba-lomba datang ke gym. Sebagian dari mereka ada yang pergi langsung menuju kantor setelah nge-gym. Terkadang beberapa dari mereka yang workout-aholics lupa untuk mandi dan berganti pakaian. Hmm, apakah Anda mencoba mengesankan rekan kerja Anda dengan celana yang penuh keringat? Maaf, tapi itu cara yang salah.



5. Apakah Anda seorang pekerja lapangan atau bekerja untuk sebuah konstruksi bangunan? Jika jawabannya tidak, maka jangan pernah muncul ke kantor dalam balutan busana overall, meskipun Anda merasa busana tersebut dapat membuat penampilan Anda terlihat “cute”.



6. Aktris pelakon "Gossip Girl", Taylor Momsen mungkin mengenakan garter belts saat bekerja, sebagai busana tidak resminya. Perlu dicamkan, tidak pernah ada masa dimana garter belts terlihat sebagai pelengkap busana kantor yang tepat, kecuali jika Anda adalah seorang bintang TV remaja.



7. Pemilihan warna sangat berpengaruh. Beberapa jenis warna memang tidak dibuat untuk urusan bisnis dan pekerjaan. Segala sesuatu yang bewarna neon dan mencolok adalah salah satu contohnya.



8. Busana dan rok yang mini, sangat tidak sesuai dikenakan sebagai busana kerja.



9. Terlalu banyak menyemprotkan parfum bisa menjadi suatu beauty crime, tetapi datang ke kantor tanpa menggunakan parfum jangan pernah sekali-sekali Anda lakukan!




conectique.com
 
Bls: 9 Worst Fashion Crimes At Work

Penampilan bisa menipu....
tp dengan penampilan yang sehatlah kita bisa diterima di masyarakat..

Nice info bla
=b=
 
Bls: 9 Worst Fashion Crimes At Work

een pernah ketipu penampilan belom?
n mmm penampilan yang sehat itu yang kayak gimana hayo een?
 
Bls: 9 Worst Fashion Crimes At Work

een pernah ketipu penampilan belom?
n mmm penampilan yang sehat itu yang kayak gimana hayo een?

Pernah...
terkadang penampilan jga cermin dri kepribadian.
tp gak slalu bgtu. :)

y0 yg sehat..piye yho ngutarainnya :D >:>
mngkin seperti penampilan ssorng yg bikin kita gak risih klo berada di dekatny.
 
Bls: 9 Worst Fashion Crimes At Work

wahhhh gitu ya? kalau semisal cewek berpakaian seksi een senang apa risih? hihii
 
Bls: 9 Worst Fashion Crimes At Work

wahahhahha...
iya ada jenis jenis seksi yg lain, kayak seksi konsumsi, seksi dokumentasi, seksi bendahara, de el el ya een....
 
Bls: 9 Worst Fashion Crimes At Work

gak pake bra? wah kelewatan tuh! apa gak ada yang merhatiin, kalo bra nya gak dipake mending kasih ke aku aja wekekeke
 
Back
Top