Google : Hewanpun bisa pakai Hp

kukuku

New member
ani.jpg


Setelah Google sukses dengan produknya Google Translate ternyata Google tak merasa cukup puas dengan produknya satu itu. Kini mereka telah merilis produk lainnya yang juga termasuk dalam kategori penerjemah tapi bukan ditujukan kepada penerjemah bahasa sesama manusia melainkan bahasa hewan yang kemudian akan diterjemahkan ke dalam Bahasa inggris. Namanya Google Translate for Animals.

Cukup aneh buat saya, tapi dengan berkembangnya kemajuan teknologi di era modern ini mengentas rasa keraguan saya.


Google Translate for Animals adalah sebuah aplikasi untuk ponsel Android yang dapat mengorganisasikan dan merekam kata serta kemungkinan ucapan pada suara binatang yang mungkin menggambarkan suatu keadaan tentang binatang tersebut.

Google telah bekerja sama dengan banyak tim terpercaya dunia di bidang linguistik kognitif hewan, dan juga termasuk rekan-rekan senior bahasa di Perpustakaan Bodleian di Oxford untuk membuat aplikasi ini bekerja dengan baik. Jadi, kita tak susah-susah lagi menebak hati si doggi *baca:anjing* kita yang menginginkan susu atau si pussi (kucing) kita yang lagi pengen pipis tinggal andalkan saja aplikasi dari Google ini.*hehe*. Untuk lebih jelasnya lagi simak introduksi dari video berikut.

Sumber : www.yasnsite.co.cc
 
Bls: Google : Hewanpun bisa pakai Hp

Pangsa google merambah dunia hewan, emang pengguna manusia udah terjangkau semua Om Gog...?
 
Hewan merupakan makhluk yang memang banyak ragamnya, jadi kalau ada yang bisa pakai tapi tidak manfaat. Yang memanfaatkan ya manusia ini.
 
Back
Top