Johnny Depp melirik cewek sexy

kukuku

New member
Johnny Depp selama ini dikenal sebagai aktor yang jarang terlihat gonta-ganti pasangan. Dia juga sangat setia dengan kekasihnya, Vanessa Paradis. Tetapi, kabarnya Johnny Depp jatuh cinta lagi dengan wanita seksi.

Dan yang pasti wanita seksi ini bukanlah Angelina Jolie yang menjadi lawan mainnya di film terbarunya berjudul 'The Tourist'. Sosok wanita seksi itu justru masih dicari karena wanita itu kabarnya akan mendampingi aktor tersebut untuk di film sekuel 'Pirates of the Carribbean'.

"Kisah itu akan menjadi central cerita dari film selanjutnya. Captain Jack (peran Depp di film Pirates of the Caribbean) akan bertemu dengan putri duyung yang sempurna dan menggairahkan," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 29 April 2010.

Dengan adanya konsep cerita itu, pihak rumah produksi sedang sibuk mencari figur yang cocok dan pas untuk dapat memerankan tokoh tersebut. Mereka berencana mengadakan audisi.

"Audisi akan diadakan sekarang. Wanita seksi itu juga harus bisa menyanyi," ucapnya.

Sampai sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak sutradara maupun produser tentang kehadiran tokoh baru yang diperankan wanita cantik dan seksi di film yang sangat sukses tersebut. Kita tunggu saja kabar selanjutnya

Sumber : http://showbiz.vivanews.com
 
Back
Top