Dibalik Kematian Jacko yang mengajak Pengacaranya Mati

Administrator

Administrator
Lopez.dlm.jpg


Pengacara mendiang penyanyi Michael Jackson, Peter Lopez, ditemukan tewas di rumahnya, di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Polisi menduga suami artis Catherine Bach itu bunuh diri.

Polisi datang ke rumah Peter setelah mendapat laporkan ada bunyi tembakan di rumah tersebut. "Kami masih dalam tahap awal investigasi, tapi dari data yang telah kami kumpulkan menunjukkan dia bunuh diri," kata Juru Bicara LAPD John Romero kepada E! Online. .

Lopez (60) merupakan pengacara terkenal yang membela para artis. Selain Michael Jackson, Lopez juga mewakili grup rock 'Eagles'. Ia juga menjadi produser film 'Selena' yang dibintangi Jennifer Lopez (J-LO).

Lopez bergabung dalam firma hukum Century City's Kleinberg Lopez Lange Cuddy & Klein. Atas tragedi itu, firma hukum Lopez menyatakan sangat syok dan berduka cita.

"Ini merupakan tragedi yang tidak terbayangkan bagi keluarganya, teman dan klien dan kami sendiri. Kami meminta agar keluarga Peter diberi privasi untuk melalui masa-masa sulit ini. Kami menyatakan sepenuh hati berduka cita dan berdoa untuk keluarga Lopez," demikian pernyataan Century City's Kleinberg Lopez Lange Cuddy & Klein.

Sumber : www.detikhot.com
 
Bls: Dibalik Kematian Jacko yang mengajak Pengacaranya Mati

bunuh diri karena kenapa ya itu orang? padahal kan dia udah enak kaya raya punya keluarga rukun dan kehidupan yang mewah. payah deh th orang
 
Back
Top