Charly ST12 Merindukan persatuan

ismi_namaku

New member
charly-st12.jpg


Melihat kondisi Indonesia yang semakin hari semakin semrawut, Charly, vokalis ST12, terinspirasi untuk membuat lagu ‘Rindu Bersatu.’ Kini lagu tersebut pun akan dibawakan oleh musisi-musisi ternama, seperti Viera, d’Masiv dan Gita Gutawa.

“Ide bikin lagu ini karena suatu kerinduan bahwa Indonesia sangat indah waktu aku kecil, tapi sekarang aku melihat Indonesia semakin semrawut dengan peperangan antar kepentingan yang membuat hancur,” urai Charly.

Sebanyak 14 musisi dari empat perusahaan rekaman bergabung menyanyikan lagu ciptaan Charly tersebut. Selain Viera, d’Masiv dan Gita Gutawa, ikut terlibat juga Alexa, Sherina, Nidji, ST12, Changcuters, Kotak, Rio Febrian dan lain-lain.

Untuk membuat lagu ‘Rindu Bersatu,’ pria asal Cirebon itu mengaku tidak butuh waktu lama. Saat membuatnya, Charly ternyata tidak pernah terpikir lagunya akan dijadikan lagu untuk ‘menyatukan’ Indonesia.

“Kebetulan waktu bikin lagu ini belum ada programnya. Jadi aku bikin seperti lagu-lagu yang lain saja,” ujar Charly seraya berharap lagunya bisa bermanfaat.


Sumber : istanaartis.com
 
Bls: Charly ST12 Merindukan persatuan

wahahaaaa... akhirnya ketarik juga ma st 12
Den Hulk maniak banget nih
 
Back
Top