Ruang Tahanan dan Tempat Kerja

Status
Not open for further replies.

galels

New member
Beda Ruang Tahanan dan Tempat Kerja ;

Ruang Tahanan ....anda menghabiskan sebagian besar waktu anda di ruangan sebesar 10 x 10, sementara Tempat Kerja......anda menghabiskan sebagian besar waktu anda di ruangan sebesar 3 x 3.

Ruangan Tahanan.....anda dapat makan 3 x sehari, sementara Tempat Kerja....... anda dapat makan sekali sehari, itupun sering anda bayar sendiri.

Ruang Tahanan.....polisi mengunci dan membukakan pintu untuk anda, sementara Tempat Kerja.......anda sering menggunakan kartu pegawai dan membuka pintu sendiri.

Ruang Tahanan.......anda bisa nonton TV and main game, sementara Tempat Kerja........ anda bisa dipecat kalo melakukan itu semua.

Ruang Tahanan.....anda punya toilet sendiri, sementara Tempat Kerja.......anda harus menggunakan toilet bersama dan sering ngantri, bahkan ada yang ingin pipis di closet duduk.

Ruang Tahanan.......teman-teman dan keluarga anda boleh sering mengunjungi anda, sementar Tempat Kerja........apalagi berkunjung, anda bicara di tilpun saja sudah diomelin boss anda.

Ruang Tahanan......anda harus berurusan dengan petugas yang nyebelin bahkan bengis, sementara di Tempat Kerja ...........anda berurusan dengan manusia yang sadis dan sama nyebelinnya, cuma namanya manager. Pilih mana ayo!?:D
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top