Games Edukasi

Redbastard

New member
sebran.jpeg

Tidak pernah terlalu dini untuk anak Anda untuk menjadi akrab dengan huruf dan angka. Games Sebran ABC yang penuh warna gambar, musik menyenangkan, dan permainan lembut mengajarkan huruf, angka, matematika sederhana, dan dasar-dasar membaca.

Program ini menyuguhkan berbagai bahasa di antara lainnya Bahasa Indonesia. Enam latihan sederhana menampilkan empat kemungkinan jawaban. Pilih yang benar dan menjadi senyuman; kesalahan kerutan dan mendapat kesempatan untuk mencoba lagi. The Berapa Banyak? memperkenalkan permainan menghitung angka 1-9. Ini digunakan dalam Tambah, Kurang, dan Multiply pencocokan permainan, yang masing-masing fungsi pada dua tingkat kesulitan.

Dalam Pick A Picture, salah satu dari empat gambar yang cocok dengan kata; Pertama Surat menawarkan empat huruf mungkin menyelesaikan kata. Anak Anda dapat menerapkan keterampilan yang diperoleh dalam latihan ini untuk bermain Memori, Word Memori, atau Hangman. Akhirnya, ABC Rain, Surat Rain, dan 1 +2 Hujan game membantu melatih jari-jari kecil dalam menggunakan keyboard.

Sebran ABC adalah freeware ( gratis ). Begitu sangat bermamfaat dan program yg di suguhkan benar-benar sederhana dan sangat mudah digunakan oleh pelajar TK. Serta untuk anak-anak mereka belajar huruf dan angka, Sebran menawarkan play station yang besar untuk kesenangan dan eksplorasi. Anak-anak bisa bermain Hangman, Memory, dan tetesan air hujan, atau belajar matematika dengan penambahan, pengurangan , dan perkalian. ini adalah cara yang bagus untuk memulai anak-anak mengenal komputer. Selamat Mencoba! Semoga Bermanfaat!

Sesuai forum rules, dilarang memasukan materi link download yang kemungkinan ilegal seperti crack, bajakan dan semacamnya. Software freeware dan shareware yang dibagikan/direview secara benar diperbolehkan

Link didelete, thread dapat di closed dan di move ke Archive, jika anda merasa ini kesalahan mohon pm saya
 
Last edited by a moderator:
Back
Top