Tahun depan TV Terhubung Internet

Administrator

Administrator
lLnayrJ9qN.jpg


Perkembangan teknologi seolah tak ada hentinya. Televisi pun nantinya, akan terhubung dengan internet baik dipersenjatai dengan ethernet port maupun konektivitas Wi-Fi.

ABI Research memperkirakan sekira 46 persen televisi akan memiliki kemampuan untuk terhubung dengan internet pada tahun 2013. Saat ini, diperkirakan hanya sekira 19 persen televisi saja yang dapat terhubung dengan internet.

Seperti dilansir Geek, Kamis (6/5/2010), penonton nantinya tak hanya menikmati siaran-siaran televisi, tapi juga dapat browsing maupun menelusuri jejaring sosial.

Produsen-produsen televisi akan menggaet perusahaan-perusahaan internet seperti Google untuk menghadirkan layanan seperti Youtube. Bahkan juga mendapatkan layanan Netflix.

Sebelumnya, penelitian yang dilakukan In-Stat juga menunjukkan bahwa pengapalan TV dengan fitur Wi-fi akan melonjak menjadi 65 juta unit di tahun 2014. Selain TV, peralatan elektronik lainnya seperti pemutar blu-ray hingga konsol game juga menyediakan fasilitas untuk terhubung dengan internet.


Sumber : okezone


Tahan dulu beli TV jadoel. Belakangan TV difasilitasi dengan micro SD, tahun depan fitur ini mungkin akan jadoel lagi.
 
Bls: Tahun depan TV Terhubung Internet

wekekkee.... masih mending gw.. kompinya bisa dipake nonton TV , bisa internetan, dll.. :p
 
Bls: Tahun depan TV Terhubung Internet

tambah canggih dan manusianya tambah gilllllaaaa.........
 
Last edited:
Back
Top