Adanya bug, ente ga Bisa chatting di fb

Administrator

Administrator
SAN FRANCISCO - Untuk sementara waktu, Facebook akan menutup layanan chatting mereka. Pasalnya, pengelola situs tersebut mendapatkan laporan bahwa terdapat masalah menyangkut keamanan di fitur itu.

Masalah tersebut diantaranya adalah para pengguna chatting tiba-tiba bisa mengintip hasil obrolan chat orang lain. Masalah itu juga yang membuat pengguna bisa mengakses daftar tunggu temannya. Saat ini Facebook tengah memperbaiki masalah bug yang mendera jejaring sosial terbesar di dunia itu.

"Bug itu terdapat di layanan chatting kami. Dengan sekali klik pengguna bisa melihat obrolan yang dilakukan teman mereka, daftar tunggu teman dan permintaan, itu informasi-informasi yang berpotensi berbahaya," ujar Jessica Vascellaro dari Wall Street Jurnal, yang dikutip okezone, Kamis (6/5/2010).

Facebook juga menambahkan, bug tertentu membuat memanipulasi dengan menggunakan fitur 'preview my profile' dalam pengaturan privasi Facebook. Mereka menyatakan akan segera menyalakan kembali fitur chat setelah perbaikan selesai dilakukan.

"Ketika kami menerima laporan masalah, teknisi kami segera melakukan diagnosis dan sementara waktu kami akan mennonaktifkan fungsi chat kami. Agar dapat segera memperbaikinya," sebut Facebook dalam keterangannya.



Sumber : okezone
 
Back
Top