Foto Bugil Tina Talisa Presenter TVone Beredar Di FB Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Foto ##### Tina Talisa Presenter TVone Beredar Di FB

Foto ##### Tina Talisa Presenter TVone Beredar Di FB



Uploaded with ImageShack.us

Satu lagi kasus penyebaran foto ##### menyebar luas di situs jejaring sosial facebook. Setelah kemarin kasus ini menimpa Clara Adelin Supit , kali ini presenter TVOne yaitu Tina Talisa menjadi korban penyebaran foto syur di facebook.

Foto wajah mirip Tina Talisa yang telanjang di atas ranjang tersebut kini menyebar luas di facebook dan dapat ditemui pada nama akun ‘Penggemar Presenter tvOne Tina Talisa‘. Adalah Dewi Rusmini, penyebar foto ##### yang mirip Tina Talisa tersebut. Kalau dilihat dari akunnya, Dewi adalah seorang wanita dengan tubuh yang sangat kekar (mirip dengan Ade Rai), tetapi berwajah seorang perempuan.

Saat ini, facebook dibanjiri komentar seputar kebenaran foto syurnya tersebut. Tetapi mungkin kasus ini beda dengan kasus penyebaran foto ##### lainnya. Apa iya, Tina Talisa yang begitu cerdas dan seorang presenter kelas atas mencari sensasi dengan berfoto telanjang? Kaya’nya kok ga mungkin ya…


Akun di Facebook yang diberi nama 'Penggemar Presenter tvOne Tina Talisa', tiba-tiba saja ramai dikunjungi. Rupanya, ada foto wanita mirip dengan presenter di televisi tersebut, dalam posisi tanpa busana dipajang di akun itu.

Foto wanita mirip Tina itu sedang berpose tiduran di atas tempat tidur. Tak tanggung-tanggung ada enam foto ##### yang dipasang di akun penggemar Tina.

Akun di Facebook yang diberi nama 'Penggemar Presenter tvOne Tina Talisa', tiba-tiba saja ramai dikunjungi. Rupanya, ada foto wanita mirip dengan presenter di televisi tersebut, dalam posisi tanpa busana dipajang di akun itu.

Foto wanita mirip Tina itu sedang berpose tiduran di atas tempat tidur. Tak tanggung-tanggung ada enam foto ##### yang dipasang di akun penggemar Tina.



Uploaded with ImageShack.us

ini salah satunya foto mbak Tina. Kalo mau tau yang lain kayaknya harus masuk fans clubnya dulu deh...xixixixi...

Pemasang keenam foto itu adalah seorang pengguna Facebook lain, atas nama Dewi Rusmini. Tidak jelas siapa Dewi ini, namun foto akunnya bertubuh kekar bak binaragawan, dengan kepala seorang perempuan. Beragam komentar terus membanjiri akun Facebook penggemar presenter 'Apa Kabar Indonesia Malam' di tvOne itu.

nah dan setelah di raba dan di terawang, rupanya editan
semakin maju teknologi dan otak manusia, semakin banyak pelaku 2x kejahatan yang ga bertanggung jawab, ayo kita semua, jangan meniru ya
kalo anda pinter, gunakan lah ke pinteran itu dengan baik.
yul_caem
City Level

Post: 180
 
Reputasi: 7

__________________
Kekasih Pangeran Bugis

http://yulia-vashti.blogspot.com/

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Foto ##### Tina Talisa Presenter TVone Beredar Di FB

Wajahnya sih mirip jeng, tapi jangan di blur gitu dong biar kita bisa ngebedain itu Tina sebenarnya atau bukan. Sebab pengakuannya Tina punya tompel 2 jengkal diatas lutut
agungsuhada
Admin

Post: 4.711
 
Reputasi: 59






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Foto ##### Tina Talisa Presenter TVone Beredar Di FB

ya sayang ya di sensor
rizalolo
Mod

Post: 45.499
 
Reputasi: 260

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Foto ##### Tina Talisa Presenter TVone Beredar Di FB

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
ya sayang ya di sensor
setuju om :finger::finger:

tp msh cantik yang aslinya orangnya,, luph u tina,,
PerFect_29
National Level

Post: 1.423
 
Reputasi: 6

__________________
BAGI YANG IJO - IJO KAYA CENDOL TU NA :blink::blink:





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Foto ##### Tina Talisa Presenter TVone Beredar Di FB

waw......betul2x indah ya...
hendriantorsi
National Level

Post: 887
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Foto ##### Tina Talisa Presenter TVone Beredar Di FB

link nya donk............
nokizawa
Village Level

Post: 89
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Foto ##### Tina Talisa Presenter TVone Beredar Di FB

hoo... kirain tina toon..
Redbastard
World Level

Post: 16.821
 
Reputasi: 219

__________________





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Foto ##### Tina Talisa Presenter TVone Beredar Di FB

wew tina talisa emang seksi abis....liat aja bagian dadanya, begitu menjulang dan orangnya bikin gemes!!!!
dobleng
City Level

Post: 258
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Foto ##### Tina Talisa Presenter TVone Beredar Di FB

Kutip:
Oleh The-architect View Post
Wajahnya sih mirip jeng, tapi jangan di blur gitu dong biar kita bisa ngebedain itu Tina sebenarnya atau bukan. Sebab pengakuannya Tina punya tompel 2 jengkal diatas lutut
walah kok bisa tau gitu abah ada tompelnya?jadi curiga..jgn2 pernah liat niee...

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
ya sayang ya di sensor
ga dapet uncensored nya siih.. (tp klo ga disensor ntar aku ditimpuk dong...kan ga boleh majang poto yg ngga2...)

Kutip:
Oleh PerFect_29 View Post
setuju om :finger::finger:

tp msh cantik yang aslinya orangnya,, luph u tina,,


Kutip:
Oleh hendriantorsi View Post
waw......betul2x indah ya...
apanya nie yg indah??

Kutip:
Oleh nokizawa View Post
link nya donk............
link apa nieh...

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
hoo... kirain tina toon..
habis klo tina turner udah tua sih bro..

Kutip:
Oleh dobleng View Post
wew tina talisa emang seksi abis....liat aja bagian dadanya, begitu menjulang dan orangnya bikin gemes!!!!
wew...apaan tuh menjulang?emangnya tugu monas??
yul_caem
City Level

Post: 180
 
Reputasi: 7

__________________
Kekasih Pangeran Bugis

http://yulia-vashti.blogspot.com/






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Foto ##### Tina Talisa Presenter TVone Beredar Di FB

editan. . .
subur banget fotonya, padahal terakhir ama gw gak gitu
bjhe
Continent Level

Post: 3.890
 
Reputasi: 38

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Indonesia Akt: Tina Talisa Andre44 Artis & Infotainment 25
Heboohhh Gan Foto ##### Gita Gutawa Beredar [Hot Pic / BB17] sakurab0kep Humor 3
Foto ##### Elisabeth Wong Politisi Malaysia Beredar jozza Politik, Ekonomi & Hukum 3


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.