Tempat Nonton Bareng

nafiri

New member
adv-di-monitor(1).gif


Kamu Fans Manchester United? Atau Fans Chelsea? Penasaran dengan pertandingan penentuan mereka di Liga Inggris? Datang saja ke DI LO (Digital Lounge) pada hari Minggu, 9 Mei 2010.

Buat kamu yang masih belum tahu apa itu DI LO, DI LO adalah pusat kreatif digital yang dilengkapi dengan lounge nyaman dan layar besar yang mampu memuat 3 tayangan sekaligus. DI LO juga berlokasi di tempat yang sangat strategis, yaitu Mall of Indonesia (MOI) lantai 2 AT 03 B (depan Gold’s Gym/Blitzmegaplex), Jl. Raya Boulevard Barat No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

IMG_7006(1).jpg


Fasilitas Layar Besar Di Lounge

IMG_7025(1).jpg


Fasilitas Tempat Duduk Super Nyaman


Buat kamu para pecinta bola, datang saja ke DI LO (free entry) dan saksikan pertandingan penentuan MU vs. Stoke dan Chelsea vs. Wigan (kick-off: 22.00 WIB) di DI LO. Selain kursi lounge yang nyaman, F&B murah, akses parkir mudah dan layar besar, DI LO juga menawarkan DISKON 25% ALL F&B selama pertandingan berlangsung.

Ayo, tunggu apa lagi! Ajak teman-teman kamu sesama pecinta bola untuk nonton bareng di DI LO! Untuk informasi lebih lanjut, hub: Lucky (08561160182/021.45867977). [MEGINDO]
 
Back
Top