Kasihan, KD banyak menerima hujatan

Administrator

Administrator
kdpiala285.jpg



Jakarta Penyanyi Krisdayanti syok saat berselancar di internet dan menemukan hujatan pada dirinya. Hujatan tersebut sangat menyakitkan untuk pelantun 'Aku Wanita Biasa' itu.

"Sebelumnya dia nggak pernah lihat-lihat seperti itu. Tapi kemarin malam dia lagi browsing-browsing, setelah itu saya ditelepon. Dia agak syok memang," ujar sahabat sekaligus pengacara KD, Elsie Lontoh, saat berbincang dengan detikhot melalui telepon Kamis (6/5/2010).

Sejak KD bercerai dari Anang dan ada isu orang ketiga, memang tidak sedikit orang yang mulai berkomentar negatif pada adik Yuni Shara itu. Apalagi ternyata kemudian diketahui KD memang berpacaran dengan Raul Lemos yang masih berstatus sebagai suami dari perempuan lain, Ata Lemos.

Menurut KD, saat akan berhubungan dengannya, Raul mengaku sudah duda. Ia pun tidak menolak cinta penguasaha asal Timor Leste tersebut.

Namun ketika istri Raul, Ata, muncul dengan bukti bahwa pernikahannya dengan sang suami belum bubar, KD memilih mundur. Ia memutuskan jalinan cintanya dengan Raul.

Meski dihujat di internet, menurut Elsie, hal itu tidak mempengaruhi popularitas dan imej KD. Buktinya sampai saat ini tawaran menyanyi dan iklan masih terus berdatangan pada ibu dua anak itu.

Belum lama ini misalnya, KD baru saja menyelesaikan sebuah syuting iklan sabun mandi. "Itu sudah menjelaskan semua dengan iklan itu. Karena nggak gampang sebuah produk berani mempertaruhkan imejnya dengan seseorang yang lagi kontroversial. Jadi nggak mempengaruhi imej KD," urai Elsie.


Sumber : detikhot
 
Bls: Kasihan, KD banyak menerima hujatan

huft..
bedakan forum Tv dan Film dengan forum
Foto Artis, Biodata Artis, Gosip Artis


Mohon diperhatikan.
 
Bls: Kasihan, KD banyak menerima hujatan

Hehe.. lagian kenapa juga gak bilang di publik kalo perceraiannya dengan mas Anang pure karena sudah tidak ada kecocokan.. Kan kalo gini jadi ribet sendiri. Sabar aja mba KD yang penting jalannya lurus-lurus aja ya gak ;)
 
Bls: Kasihan, KD banyak menerima hujatan

Memang alasan yang tepat di pengadilan agama dalam perceraian adalah "sudah tidak ada kecocokan" sebab, kalau kita mengemukakan ini dan itu malah akan mempersulit dan rumit persidangan cerai. Pengadilan akan meminta sejumlah saksi, bukti dan sarana pelicin yang rumit lah.
 
Back
Top