Radang paru paru basah / Pneumonia

Bls: Radang paru paru basah / Pneumonia

Obat sakit diabetes , obat luka/borok gangren

dr Maria Theresia Karnadi MS
Cilandak, Jakarta Selatan

Pada awalnya dr Maria Theresia Karnadi MS berpendapat, tak mungkin satu produk menyembuhkan berbagai penyakit. Namun, setelah memberikan kepada pasien dan menggunakannya sendiri, ia akhirnya percaya. Alumnus Universitas Indonesia itu memanfaatkan ekstrak teripang untuk menurunkan kolesterol tinggi. Beberapa pasien diabetes mellitus yang ditanganinya dan diberi ekstrak gamat akhirnya batal amputasi.

Teripang tak hanya berfungsi untuk satu organ, tetapi keseluruhan organ tubuh manusia. Faedahnya meregenerasi sel, menumbuhkan sel-sel yang rusak, sehingga mempercepat penyembuhan. Oleh karena itu ekstrak teripang dapat digunakan untuk semua kasus penyakit, bahkan orang sehat sekalipun.

Teripang termasuk makanan sehat sehingga bila diberikan agak banyak pun tak berdampak buruk. Dalam dunia kedokteran, ekstrak teripang dan sejenisnya disebut roboransia alias pengobatan tambahan. Dulu pengaruh roboransia dianggap tak terlalu besar ketimbang obat-obatan kimia yang diresepkan dokter. Namun, sekarang dapat dilihat, pengaruh roboransia cukup besar, ujar Maria. Sebab, selain dapat menyembuhkan juga meningkatkan daya tahan tubuh.


dr Oetjoeng Handajanto,
Sukajadi, Bandung

Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen.

Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin.

Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.




Sumber: Artikel majalah Trubus Juli 2006
-----------------------------------------------------------------------
Artikel penyakit : sakit kencing manis / diabetes ini di majalah TRUBUS edisi November 2008

Klik Gambar dibawah ini agar mudah dibaca



Silahkan lihat testimoni tentang sakit diabetes / kencing manis diwww.obat-diabetes.com

Semoga bermanfaat.
Terima kasih

Khusus Jakarta bisa ANTAR GRATIS kealamat Anda via kurir sepeda motor


BELI LANGSUNG DI
Depan PIM (Pondok Indah Mall) Jakarta Selatan, Senin-Jumat pk/12.00 & pk.17.30 Sabtu pk.12.00.
Lokasi PIM di lewati Route Jalur BUSWAY, mudah dijangkau dari seluruh daerah Jakarta

hub: Sridwi 081-184-9247


BISA KIRIM GRATIS tanpa ongkos KE SELURUH INDONESIA VIA TIKI

Pembayaran bisa via BCA & MANDIRI
 
Back
Top