Cara memancing gairah suami

Administrator

Administrator
ANDA sedang ingin bercinta tapi malu mengungkapkannya pada suami. Apalagi suami Anda terlihat begitu lelah setelah seharian bekerja. Anda tak perlu khawatir. Banyak cara untuk menggugah gairahnya tanpa harus meruntuhkan harga diri. Penasaran? Simak saja beberapa tips yang Abah temukan berikut ini.:finger:

Kenakan Warna Cerah
Penampilan setengah telanjang belum tentu dapat memompa gairahnya untuk bercinta. Tapi, Anda dapat menyedot perhatiannya tanpa harus mengenakan pakaian minim. Kenakan pakaian press body berwarna cerah atau mencolok. Tanpa dipungkiri, perhatian pria lebih tertuju pada penampilan ini daripada pakaian setengah bugil.

Pakaian Dalam Bersih
Persenjatai diri Anda dengan pakaian dalam yang bersih dan matching. Jangan sampai moodnya turun setelah membawa Anda ke arena tempur hanya karena bra dan celana dalam Anda tak seseksi penampilan luar. Hal ini hukumnya mutlak. Jika tak ada yang seksi, sebaiknya tidak kenakan celana dalam dan bra.

Tiru Adegan di TV
Seorang wanita sengaja menjatuhkan pena untuk menarik perhatian pria. Ia kemudian membungkuk dan memungut pena itu. Saat pria kagum, ia menyibakkan rambut. Sang wanita kemudian memegang dan membenahi bagian bawah dada. Ia pun melenggang pergi.

Anda mungkin sering melihat adegan itu di TV. Tapi, tak ada salahnya jika Anda mencoba. Gerakan-gerakan sensual tanpa kata tersebut dapat membuat suami luluh dan tergoda.

Tunjukkan Kepribadian Ganda
Setiap wanita boleh saja berkepribadian ganda. Jika Anda terbiasa anggun dan berwibawa terhadap orang luar, Anda bisa menjadi wanita liar di atas ranjang. Tunjukkan kepribadian ini kepada sang suami dan buat ia tergila-gila karena kemampuan Anda.

Saat beraksi, biarkan suami terheran-heran dengan kreativitas Anda. Beri dia tantangan baru melalui kepribadian ala bunglon. Anda harus tahu kapan waktunya menjadi penyemangat saat ia lemah, menjadi anggun saat 'dipamerkan' kepada relasi-relasinya, dan menjadi wow saat berada di atas ranjang. Bila Anda tahu beradaptasi, ia takkan pernah berpaling sebab selalu ada hal baru yang menantang dalam diri Anda.



Sumber : www.metrotvnews.com
 
Bls: Cara memancing gairah suami

Engga semua wanita menyadari kepada hal begitu Den. Coba aja tanyain ke semua wanita di ii.
 
Bls: Cara memancing gairah suami

wkwkwkkwwk....
begitu to? humm... ya ya ya...
tapi kalau semisal dengan berkepribadian ganda itu si suami ga suka gimana tu? mak toeng... ga jadi donk... hihi
 
Back
Top