email yang mengejutkan

Status
Not open for further replies.

Administrator

Administrator
Tukiyo, tukang kayu dari daerah pengunungan Wonosobo suatu hari dapet kerjaan bikin mebel di hotel di Yogyakarta.

Dia berangkat duluan dianter bininya Tugiyem kestasion bis, dengan janji besoknya bininya bakal nyusul.Sesampainya di Yogya dia lantas segera kirim email sama bininya.

Di lain tempat namun masih di Wonosobo, Rugiyem seorang istri yang sedang berduka baru saja mengantarkan jenazah suaminya Paijo ke Pemakaman.

Selesai dari pemakaman dia langsung pulang kerumah, lantas dia buru-buru buka email, untuk cek berita-berita dari sanak keluarga.

Begitu dia buka email, dia menjerit lalu pingsan…Anaknya heran, lalu ikut baca emailnya, lalu ikut menjerit…(tanpa memperhatikan siapa yang mengirim email tersebut).

Sebenarnya, pangkalnya itu si Tukijo salah pijit tombol,kirim email ke bininya mustinya Tugiyem@wonosobo.co.id jadi Rugiyem@wonosobo.co.id Maklum jarinya tukang kayu segede jempol, T dengan R kan dempetan. jadinyaMau tahu isinya yang bikin keluarga Rugiyem histeris….??

Nih dia isi nya:


Isi emailnya:

Yem istriku tercinta,

Terima kasih banget yo, udah nganterkan aku tadi pagi.Aku sudah sampai dengan selamat, disini diterima baik-baik.Aku senang sekali karena banyak teman lama yang sudah duluan sampai.Katanya kamu akan nyusul besok, namamu sudah aku daftarkan disini, aku tunggu yaa…supaya kita berdua bersama disini.Oh, ya ternyata disini lumayan panasnya.


salam kangen,

Suamimu ’Ijo.
 
Bls: email yang mengejutkan

wakakakak, pasti kalo yang baca nya saya juga akan menjerit dan pingsan, hehehe.

cerita yang bagus Gan...
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top