Mimpi Bertemu Kanjeng Ratu Kidul Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Mimpi] Mimpi Bertemu Kanjeng Ratu Kidul

September 2009 pasca hari raya Idul Fitri, saya dan rekan-rekan pemuda di daerah rumah saya berencana menjenguk keadaan teman kami yang berada di kawasan pantai selatan. Awalnya selain kebersamaan, kehangatan persahabatan dan liburan gak ada sesuatu yang menarik selain itu, hingga suatu malam saat kami tertidur aku mendapati diri dengan keadaan yang membingungkan..

Hari itu setelah kami lelah mendaki tanjatan bongkahan-bongkahan batu di perbukitan rumah sahabat kami, kami berencana untuk bermalam ditepi pantai. Sorenya kami sempat juga berjemur, berjalan-jalan, bermain ombak dan pasir hingga menjelang sore. Dari kejauhan salah seorang teman wanita melihat seorang bapak yang entah apa yang ia lakukan di atas batu karang, aku dan teman mendekat..

"bapak sedang apa diatas karang?" tanya kami penasaran, namun ia terdiam

"boleh saya tau sejak kapan bapak duduk disana dan memperhatikan kami?" dia tetap terdiam. Hingga akhirnya dia menatap kearahku dalam, aku pun juga menatap jauh kedalam sorotan matanya hingga akhirnya teman wanita disamping saya mengajak untuk kembali bersama keramaian pesta pantai teman-teman.

Malam hari setelah kami berpesta dibawah temaram sinar bulan dan gemericik ombak, kami segera tertidur namum bukan aku.. aku tetap terjaga, entah apa yang membuatku tetap terjaga. Hingga akhirnya aku terlelap dengan sendirinya.

Tiba-tiba aku merasakan ada seseorang yang memanggilku samar
"Megha..." dengan suara lembut dan pelan namun juga samar oleh desiran suara ombak.

Aku mengikuti suara itu hingga tibalah aku ditepi pantai. Sampai suatu ketika aku melihat cahaya berwarna biru samudra dari pertengahan pantai, kulihat seseorang muncul dari dalam air bersama cahaya itu, aku terdiam takjub melihat apa yang aku lihat. Hingga dia mendekat dan menuntunku ke suatu tempat, dia berkata

"Maukah kau menjadi adikku wahai gadis jelita" aku terdiam dan berusaha mencari dan menegasi wajah sosok wanita yang berbicara dihadapanku.

"Aku akan memberikan seluruh kekayaanku di lautan dan memenuhi semua keinginanku, ikutilah aku wahai cantik akan ku tunjukan engkau dengan istana dan singgasanaku" tak lama kemudian aku mendengar suara seorang sahabat memanggil-manggil namaku dan suaranya menjadi semakin jelas.

Seketika aku membuka mata dan tersadar bahwa yang baru kualami adalah mimpi. namun ada satu kejanggalan, aku mendapati ada pasir disela-sela jari jemari kaki kecilku. Sebuah fenomena aneh mengingat aku masih ada didalam penginapan. Sahabat-sahabat saya menjelaskan bahwa saya sempat mngigau dan menyebut nama Kanjeng Ratu Kidul, dan aku menceritakan apa yang aku impikan beberapa saat yang lalu. Dan sampai sekarang misteri mimpi itu belum aku temukan.

Adakah teman-teman indonesiaindonesia dapat menafsirkannya?
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Mimpi Bertemu Kanjeng Ratu Kidul

cerita yang menarik, btw menambahkan lagi bu..
kakak sepupuku dulu dapet mutiara dari pantai pangandaran, dan mutiara itu ketelan sama kakak sepupuku. Alhasil, sampai sekarang kakak sepupuku jadi paranormal gitu bu,sekarang kakak sepupuku buka praktek di dekat rumahku.
Kata beliau, dia selalu didatangi perempuan dengan memakai baju seperti kerajaan gitu
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Mimpi Bertemu Kanjeng Ratu Kidul

wiihihi..mimpi nya indah dan lumayan aneh sayang saya bukan seseorang yang bisa menapsirkan mimpi..
v kayknya itu sebuah petunjuk bgi nona...!!!!!!
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Mimpi Bertemu Kanjeng Ratu Kidul

Non gia, tapi aneh kok kenapa harus aku ya yang dihampiri oleh Kanjeng Ratu Kidul? kenapa bukan temanku yang lain?

Petunjuk gimana den Hulk??
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Mimpi Bertemu Kanjeng Ratu Kidul

kan gak setiap orang bisa bu, dan mungkin orang orang terpilih kayak ibu.
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Mimpi Bertemu Kanjeng Ratu Kidul

Kutip:
Oleh megha View Post
Non gia, tapi aneh kok kenapa harus aku ya yang dihampiri oleh Kanjeng Ratu Kidul? kenapa bukan temanku yang lain?

Petunjuk gimana den Hulk??
ya bisa jadi non megha di angkat jadi ratu kidul 2 ........wkekkekekk
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Mimpi Bertemu Kanjeng Ratu Kidul

punten gan,itu suatu kehormatan kalau u dah di samperin...
itu artinya u dah di angkat jadi anak asuh na...
CALL_BOY
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Mimpi Bertemu Kanjeng Ratu Kidul

kren mimpinya,,,

qw bs ga ya? nyi roro kidul xampe` ga ya ke kalimantan???
PerFect_29
National Level

Post: 1.423
 
Reputasi: 6

__________________
BAGI YANG IJO - IJO KAYA CENDOL TU NA :blink::blink:





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Mimpi Bertemu Kanjeng Ratu Kidul

Wah kalo pengen tahu bener atau nggak kamu disukai Nyai Ratu Kidul coba aja maen2 ke pantai Parangtritis di daerah Bantul Jogyakarta... trus disana maen2 dipinggir laut pake baju Ijo... konon kabarnya kalo Nyai ratu Kidul suka sama seseorang apalagi dia pas di Pantai Parangtritis dan memakai baju ijo langsung disambar ama ombak. Tapi kalo kejadian beneran neh forum bakal kehilangan salah seorang moderatornya dech....oh TIDAKKKKKKKKK....... >>>>>
bernanke_devil
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Mimpi Bertemu Kanjeng Ratu Kidul

Kutip:
Oleh Gia_Viana View Post
kan gak setiap orang bisa bu, dan mungkin orang orang terpilih kayak ibu.
orang yang terpilih


Kutip:
Oleh HulkHogan View Post
ya bisa jadi non megha di angkat jadi ratu kidul 2 ........wkekkekekk

hwakakak jangan mimpi, Kanjeng Ratu Kidul kan penguasa, mana bisa aku yang orang biasa jadi seperti beliau


Kutip:
Oleh CALL_BOY View Post
punten gan,itu suatu kehormatan kalau u dah di samperin...
itu artinya u dah di angkat jadi anak asuh na...
Anak asuh? masa sih? perasaan kok Kanjeng Ratu gak pernah nina boboin megha ya kalo tidur

Kutip:
Oleh PerFect_29 View Post
kren mimpinya,,,

qw bs ga ya? nyi roro kidul xampe` ga ya ke kalimantan???
Coba aja panggil, tapi jangan pingsan kalo udah ketemu yah


Kutip:
Oleh bernanke_devil View Post
Wah kalo pengen tahu bener atau nggak kamu disukai Nyai Ratu Kidul coba aja maen2 ke pantai Parangtritis di daerah Bantul Jogyakarta... trus disana maen2 dipinggir laut pake baju Ijo... konon kabarnya kalo Nyai ratu Kidul suka sama seseorang apalagi dia pas di Pantai Parangtritis dan memakai baju ijo langsung disambar ama ombak. Tapi kalo kejadian beneran neh forum bakal kehilangan salah seorang moderatornya dech....oh TIDAKKKKKKKKK....... >>>>>
Pas saya SMP sempet liburan di pantai pangandaran, pakai baju hijau muda. Sempet ada ombak besar sih tapi kayaknya nggak kenapa-kenapa coz hari itu emang lagi cerah banget. Emang bener ya mitos itu?
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kanjeng Ratu Kidul (Kolaborasi) donanugroho Misteri & Supranatural 212
[Mitos] Mitologi Kanjeng Ratu Kidul Dipi76 Sejarah & Budaya 4
percaya gak den/jeng dengan ratu kidul HulkHogan Misteri & Supranatural 26
Jinn Ratu Kidul. (southqueen Genie). Prince_Eck Misteri & Supranatural 18


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.