Sudah Menjadi Takdir Orang Yahudi Pintar

jangan donk ah! .. mereka juga ada karena Allah. sama saja ga menghargai karyaNYA.
Lebih baik mikir gimana biar jadi bossnya orang pinter... meski kita ga pinter2 amat.

- n1 -
sepinter-pinternya... ga bisa ngalahin pinternya allah ciptain alam semesta beserta isinya hihihih
 
jik pinteran orang indonesia!
pinter menggandakan sesuatu. nota-kontan, kwitansi pembelian, duit, rumah, istri .. dll.
indonesia bisaaaaaa.....
TOP deh pokoknya!
 
jik pinteran orang indonesia!
pinter menggandakan sesuatu. nota-kontan, kwitansi pembelian, duit, rumah, istri .. dll.
indonesia bisaaaaaa.....
TOP deh pokoknya!

pinter ngeles juga ya non
yang intinya kita terlalu sirik sama kepintaran org luar. Lihat korea selatan, mereka sibuk menata ekonomi tp indonesia kebanyakan ngurusin yg ga terlalu penting, ketika ada anak bangsa yg berprestasi ga di dukung penuh contohnya Rio pembalap formula one, apa salahnya di dukung toh juga membawa nama bangsa.

kita juga tak melihat realita, anti yahudi tapi produk yahudi kita embat semua contohnya: mesin pencari google, yahoo, MSN, facebook, twitter, instagram semua ini produk keturunan yahudi. bahkan forum ii ini kita pakai produk mereka: vbulletin
 
Mengapa Orang Yahudi, rata-rata pintar ???
Penelitian yang dilakukan oleh DR.Stephen Carr Leon tentang pengembangan kualitas hidup orang Israel atau orang Yahudi mendapatkan fakta-fakta sebagai berikut :


Ternyata, bila seorang Yahudi Hamil, maka sang ibu segera saja meningkatkan aktivitasnya membaca, menyanyi dan bermain piano serta mendengarkan musik klasik.Tidak itu saja, mereka juga segera memulai untuk mempelajari matematika lebih intensif dan juga membeli lebih banyak lagi buku tentang matematika, mempelajarinya, dan bila ada yang tidak diketahui dengan baik, mereka tidak segan-segan untuk datang ke orang lain yang tahu matematika untuk mempelajarinya. Semua itu dilakukannya untuk anaknya yang masih didalam kandungan.

Setelah anak lahir, bagi sang ibu yang menyususi bayi nya itu, mereka memilih lebih banyak makan kacang, korma dan susu. Siang hari, makan roti dengan ikan yang tanpa kepala serta salad. Daging ikan dianggap bagus untuk otak dan kepala ikan harus dihindari karena mengandung zat kimia yang tidak baik untuk pertumbuhan otak si anak. Disamping itu sang ibu diharuskan banyak makan minyak ikan (code oil lever).

Anak-anak, selalu diprioritaskan untuk makan buah dulu baru makan nasi atau roti dan juga tidak boleh lupa untuk minum pil minyak ikan. Mereka juga harus pandai bahasa, minimum 3 bahasa harus dikuasai nya yaitu Hebrew, Arab dan bahasa Inggris. Anak-anak juga diwajibkan dan dilatih piano dan biola. Dua instrument ini dipercaya dapat sangat efektif meningkatkan IQ mereka. Irama musik terutama musik klasik dapat menstimulasi sel otak. Sebagian besar dari musikus genius dunia adalah orang Yahudi.

Satu dari 6 anak Yahudi, diajarkan matematik dengan konsep yang berkait langsung dengan bisnis dan perdagangan. Ternyata salah satu syarat untuk lulus dari Perguruan Tinggi bagi yang Majoring nya Bisnis, adalah, dalam tahun terakhir, dalam satu kelompok mahasiswa (terdiri dari 10 orang), harus menjalankan perusahaan. Mereka hanya dapat lulus setelah perusahaannya mendapat untung 1 juta US Dollar. Itulah sebabnya, maka lebih dari 50 % perdagangan di dunia dikuasai oleh orang Yahudi. Design “Levis” terakhir diciptakan oleh satu Universitas di Israel, fakultas “business and fashion“.

Olah raga untuk anak-anak, diutamakan adalah Menembak, Memanah dan Lari. Menembak dan Memanah, akan membentuk otak cemerlang yang mudah untuk “fokus” dalam berpikir!

Di New York, ada pusat Yahudi yang mengembangkan berbagai kiat berbisnis kelas dunia. Disini terdapat banyak sekali kegiatan yang mendalami segi-segi bisnis sampai kepada aspek-aspek yang mempengaruhinya. Dalam arti mempelajari aspek bisnis yang berkaitan juga dengan budaya bangsa pangsa pasar mereka. Pendalaman yang bergiat nyaris seperti laboratorium, “research and development” khusus perdagangan dan bisnis ini dibiayai oleh para konglomerat Yahudi. Tidak mengherankan bila kemudian kita melihat keberhasilan orang Yahudi seperti terlihat pada : Starbuck, Dell Computer, Cocacola, DKNY, Oracle. pusat film Hollywood, Levis dan Dunkin Donat.


Hai Bani Israil, ingatlah akan nikmat-Ku yang telah Aku anugerahkan kepadamu, dan ingatlah pula bahwasanya Allah telah melebihkan kamu atas segala umat. (QS 2: 47).


Ayat di atas dan beberapa ayat Alquran lainnya seperti Albaqarah ayat 122 diturunkan kepada orang-orang Yahudi yang hidup di zaman Nabi saw.

Ayat-ayat tersebut untuk mengingatkan mereka, betapa Allah SWT telah banyak memberikan nikmat kepada para nenek moyang mereka, antara lain dengan memiliki kecerdasan yang tinggi, dan banyaknya Nabi-nabi yang berasal dari kalangan mereka. Akan tetapi mereka berubah menjadi suku bangsa yang sombong, takabur, mempermainkan ayat-ayat Allah dan ajaran agama, bahkan tidak segan-segan mereka membunuh para Nabi mereka sendiri dan membunuh para dai yang selalu menyeru kepada kebaikan.

Firman Allah: Sesungguhnya orang-orang yang kafir kepada ayat-ayat Allah dan membunuh para Nabi yang memang tidak dibenarkan dan membunuh orang-orang yang menyeru manusia berbuat adil, maka gembirakanlah mereka, bahwa mereka akan menerima siksa yang pedih (QS 3:21).

Demikian pula perilaku orang-orang Yahudi di zaman Nabi saw, hampir relatif sama dengan para nenek moyangnya. Mereka sangat membenci, hasad, iri, dan dengki terhadap Nabi saw dan para sahabatnya. Mereka berusaha dengan berbagai macam cara (halus maupun kasar) agar kaum Muslimin meninggalkan ajaran agamanya dan kembali menjadi kufur seperti mereka.

Sudah Menjadi Takdir Orang Yahudi Pintar, Firman Allah itu selalu benar dan nyata di dunia ini. Mungkin kaum yahudi menggunakan kepintarannya tapi kita menggunakan hati kita untuk membedakan mana yang baik dan yang buruk.

Keturunan yahudi..
300px-Jews.jpg



ini dia beberapa tokoh keturunan yahudi yang ada di indonesia..

1. Marini Sardi, artis
2. Yapto Suryosumarno, politikus; tokoh pemuda
3. Larasati Suryokumoro, pengusaha ternama
4. Nafa Urbach, artis
5. Cornelia Agatha, artis
6. Xaviera Hollander, penulis, bintang erotika, pengusaha
7. Ahmad Dhani, musisi




Sumber>>http://nagapasha.blogspot.com
7. Ahmad Dhani, musisi
ini ahmad dhani juga keturunan Yahudi, yang bener?
kelakuannya kadang memang berlebihan & mencari masalah, tapi bukan berarti beliau keturunan Yahudi
bukan berarti juga tiap Yahudi kelakukannya seperti itu

berdamailah semuanya, jangan membenci sesama manusia
ketika kita sedang mengalami kecelakaan atau nyawa diujung tanduk & hanya ada 1 orang yang melihat kita, beliau merupakan orang Yahudi, beliau juga akan membantu kita, tidak peduli apapun suku, agama atau nenek moyang masing2
 
ini ahmad dhani juga keturunan Yahudi, yang bener?
kelakuannya kadang memang berlebihan & mencari masalah, tapi bukan berarti beliau keturunan Yahudi
bukan berarti juga tiap Yahudi kelakukannya seperti itu

berdamailah semuanya, jangan membenci sesama manusia
ketika kita sedang mengalami kecelakaan atau nyawa diujung tanduk & hanya ada 1 orang yang melihat kita, beliau merupakan orang Yahudi, beliau juga akan membantu kita, tidak peduli apapun suku, agama atau nenek moyang masing2

sebenarnya para pendiri bangsa ini sangat menghendaki persatuan tapi sejak reformasi sepertinya keadaan menjadi sulit terkontrol. Berlomba antar golongan saling memaki dan sebagainya. Kuatir lama2 indonesia akan seperti timur tengah yang rusuh tiada henti
 
Back
Top