Korean Series:Mr Good-Bye

whatea

New member
Director : Hwang Ee-kyeong(황의경)
Ham Yeong-hoon(함영훈)

Cast : Ahn Jae-wook(안재욱)
Lee Bo-yeong(이보영)
Oh Yoon-ah(오윤아)
Jo Dong-hyeok(조동혁)

Synopsis

“Mr. Good-Bye” is a story about the last love of a dying man, Hyeon-seo, who had to live in loneliness after losing his both foster parents but eventually succeeded as a hotelier. He finally finds happiness when he returns to Korea, where he learns that he has a son from a woman who loves him and finally meets his biological mother. The series also sarcastically portrays good and evil of the human world with a hotel as the background. The series also depicts how hotel concierges help hotel customers heal their spiritual wounds. The upbeat and outgoing Young-in, one of the concierges, teaches Hyeon-seo the meaning of love and fights for his love with Su-jin, a doctor. (koreanmovie.com)

photo18307.jpg
[/IMG]

Ahn Jae Wook
photo18329.jpg
[/IMG]

Lee Bo Yeong
photo18328.jpg
[/IMG]
 
Bls: Korean Series:Mr Good-Bye

sinopsis episode 1:
Sebuah drama Korea menarik hadir di layar kaca kesayangan Anda, Indosiar, yaitu drama bertajuk Mr. Goodbye yang akan menggantikan drama My Fair Lady yang telah berakhir. Drama produksi 2006 ini dibintangi sederet bintang Korea seperti Ahn Jae-wook, Lee Bo-young, Oh Yoon Ah dan Jo Dong-hyuk. Drama ini berkisar pada kisah cinta segitiga yang berlatar dunia perhotelan.

Kisahnya dimulai ketika Yoon Hyun-suh (Ahn Jae-wook), seorang yatim piatu yang bekerja sebagai manajer top jaringan Hotel Caesar di Amerika Serikat menghadapi seorang pria mantan pemilik Hotel Nikko yang memohon Hyun-suk agar melepaskan Hotel Nikko yang telah dibeli jaringan Hotel Caesar, namun Hyun-suk dengan santai menolaknya. Hyun-suk memang dikenal sebagai pria dingin dan tidak mau membiarkan emosi mempengaruhi hidupnya.

Sementara itu di Korea, seorang gadis manis bernama Choi Young-in (Lee Bo-young) mengikuti lomba lari berhadiah liburan ke Las Vegas untuk dua orang. Dia hampir mau menyerah, namun memaksakan dirinya terus berlari. Akhirnya ia berhasil menjadi orang pertama di garis finis, namun sempat ambruk sehingga dibawa ambulan lantaran sangat kelelahan. Young-in sangat bahagia karena berencana akan berlibur ke Las Vegas bersama kekasihnya, Gun Young.

Tak terduga ketika Young-in pergi ke apartemen Gun Young, ia harus menemukan sang kekasihnya tidur bersama seorang wanita yang tidak lain adalah sahabat Young-in sendiri. Young-in sangat terpukul hatinya. Karena sangat terpukul dan sedih, Young-in tidak lagi ingin pergi ke Las Vegas, namun ia tidak bisa menukarkan tiketnya dengan uang. Merasa sayang membuang tiket hadiah itu, akhirnya Young-in pergi berlibur ke Las Vegas sendirian saja tanpa kekasih tersebut.

Di pesawat yang menuju ke Las Vegas itu, Young-in berkenalan dengan Ronny dan Arthur. Ternyata mereka adalah pasangan gay yang ingin menikah di kota judi itu lantaran kakak Ronny berada di sana. Ronny sangat cemas karena kakaknya pasti tidak merestui rencana pernikahannya. Rupanya sang kakak itu tidak tahu kalau Ronny adalah homoseksual. Ketika tiba di Las Vegas, Ronny dan Arthur dijemput kakak Ronny yang tidak lain adalah Hyun-suh! Terjadi kesalahpahaman cukup lucu, Young-in dikira Hyun-suh adalah calon pengantin Ronny.

Akankah Hyun-suh menyadari kalau adiknya, Ronny adalah seorang pria gay yang ingin menikahi kekasihnya yang seorang pria? Bagaimana Young-in harus menyikapi kesalahpahaman Hyun-suh yang mengira dirinya adalah calon istri Ronny? Jangan lewatkan episode perdana drama Mr. Goodbye di layar Indosiar yang memang untuk Anda.(indosiar.com/Fachri)

episode pertama lumayan lucu, mudah2an selanjutnya makin menarik!
 
Bls: Korean Series:Mr Good-Bye

Dulu pernah nonton.. Di Indosiar juga kayaknya. Hahaha
Ahn Jae Wook tuh abang gue loh..
 
abang? oke deh drpd lo blg om lo he he rata2 ahn klo maen series sedih mulu plig oh pill seung yg kocak.
 
Bls: Korean Series:Mr Good-Bye

ada lagi yang kocak :D
yang ceritanya dia jadi tukang tipu :)

hu uh, abang gw :D
sodaraan ama Kim Seong Soo :p
 
Bls: Korean Series:Mr Good-Bye

ya itu yg Oh Phill Seung kal, meski ceritanya 'dewasa' tapi nih series lumayan bagus dan lucu.
 
Bls: Korean Series:Mr Good-Bye

Bukan
Bukan Oh Phil Sung. Kalo di OPS dia kan jadi orang jujur dan bersahaja.
Pokoknya pernah tuh AJW maen di sebuah drama korea, yang adegan pertamanya mirip ama ceritanya Jaka Tarub dan 7 bidadari.
Hehe
Dia jadi tukan tipu. Kalo gak salah judulnya The Nymph and The Cont Artist
 
Back
Top