Makam meledak

Administrator

Administrator
Makam Rosiah yang meledak masih misterius, Almh. semasa hidup adalah seorang paranormal. Apa menurut pendapat kalian, mitos apa fakta?
 
Bls: Makam meledak

Masuk berita kan den? 9 Mei kemarin. Kuburan meledak ini tentu saja menjadi tontonan warga dari sejumlah wilayah berduyun-duyun mendatangi makam yang menghebohkan ini.
 
Bls: Makam meledak

weh gak sempet nonton. jangan kena meteor juga tuh. respon warganya gimana bah? gak nonton saya
 
Bls: Makam meledak

Belum diketahui secara pasti sih penyebab meledaknya makam tersebut. Mbah Rosiah meninggal akibat kolesterol tinggi, 1 Juni 2009, dalam usia 67 tahun.

Satu-satunya saksi mata ledakan itu bernama Ngadiron (42), dia menceritakan, sebelum makam Mbah Rosiah meledak, Selasa dini hari, tampak kepulan asap putih di tengah makam. Menurut pengakuannya dia mencium bau harum semerbak seperti kayu cendana.

Melihat fenomena tersebut, Ngadiron dan istri, Siti Mudrikah (38), mulanya engga menghiraukan karena menganggap asap yang keluar dari makam adalah embun biasa.

Ngadiron melanjutkan, keesokan paginya, Rabu sekitar pukul 07.30, dia kembali menengok kolam ikan miliknya dan melintas lagi di lokasi makam. Kala itu dia masih melihat kepulan asap, tetapi tetap engga menghiraukan.

Sekitar satu jam kemudian, Ngadiron mendengar ledakan yang menggelegar seperti suara bom. Setelah dicari, ternyata sumber ledakan berasal dari makam Mbah Rosiah.

Akibat ledakan, katanya, makam berantakan. Bangunan bagian atas berserakan, dan pasir yang berada dalam makam juga ikut berhamburan keluar. Hanya dalam waktu beberapa menit kemudian beberapa warga yang tinggal tak jauh dari makam mulai berdatangan. Mereka merasa terkejut dan menduga ada keanehan dalam ledakan itu.

Bukan hanya para warga yang heboh atas meledaknya makam Mbah Rosiah, tetapi juga sang suami, Panudi (58). Mulai Jumat (7/5/2010), banyak warga datang untuk menyaksikan kondisi makam.
 
Bls: Makam meledak

takut biasanya sama hal yang serem. tapi serem sendiri itu lebih kepada genre
 
Bls: Makam meledak

TKP nya di daerah mana tuh Mbah?
kok gak dikasih Link sumber beritanya?
Dah di selidiki lom tuh Mbah?
 
paling ada dinamit bekas pninggalan belanda yg waktu penggalian kena cangkul, ga langsng meledak cz takut ada org bnyak,bru mledak bebrap hari stelahnya stelah di rasa aman.
 
Makam Rosiah yang meledak masih misterius, Almh. semasa hidup adalah seorang paranormal. Apa menurut pendapat kalian, mitos apa fakta?

jika benar meledak sangat d mungkinkan d makam itu ada bom peninggalan belanda atau jepang saat perang dunia. Menurutku tak ada hubungannya dgn pemilik makam tsb. Semoga tak ada warga yg datang d kuburan itu minta wangsit
 
mengerikan banget tuh...
asli informasinya gimana sih??? udah diselidiki lebih detil belum ya???
 
Back
Top