Penyakit yang menghantui Bayi Anda

Administrator

Administrator
Sungguh sangatlah merepotkan sang ibu ketika menghadapi bayi yang sering mengompol. Hal ini dapat membuat sang ibu salah melangkah. Misalkan dengan memakaikan pampers kepada bayi.

Ya, alasan selalu ada untuk langkah yang sedang kalut. Cuaca mendung, sehingga popok bayi belum kering untuk dipakaikan lagi. Boros sabun juga menjadi alasan utama sang ibu cari aman untuk anak agar tidak terus-terusan membasahi kasur. Dan, sayangnya, langkah yang bertujuan penghematan yang terakhir ini ternyata malah menambah beban derita ibu dan bayi. Sang ibu memakaikan pampers yang tidak sesuai standar kesehatan bayi, karena harga yang ekonomis yang tidak meninjau kesehatan. Akibatnya, ompol yang tertampung dalam pampers merembes balik ke kulit bayi dan menyebabkan bayi iritasi kulit bahkan terjadi infeksi kulit selangkangan.

Nah lho, kalau sudah begitu siapa lagi yang lebih repot? Tentu selain ibu yang stress bayi pun jadi tambah menderita.

Tuh, itu salah satu cerita pengalaman seorang ibu yang pernah mengeluh. Dari itu dia ingin berbagi dan mencari wawasan tips bagaimana bila ada rekan ibu yang memiliki ide lain. Siapa yang memiliki cerita yang mirip?
 
Bls: Penyakit yang menghantui Bayi Anda

wah... ibu itu mengeluhnya kepada abah? hihi...
waduh kalau aku lom punya bayi nih..
tapi kayaknya emang juga harus berhati hati juga milih popoi bayi, ya karena klo tdk cocok, bisa iritasi juga. Dan kalau memakai pampers kek gitu juga harus sering gantilah... jangan sampai udah lembab banget baru diganti..
 
Bls: Penyakit yang menghantui Bayi Anda

Untuk produk murahan yang bikin bayi jadi terinfeksi kulit, menurut Jeng Bala2 perlu diadukan ke badan mana Jeng?
 
Bls: Penyakit yang menghantui Bayi Anda

hummm diadukan ke badan mana ya? klo ke agraria pasti bukan, imigrasi juga bukan... hiaha... klo nurut abah diadukan kemana?
ya tapi yg namanya produk kan tentunya ada yg berkualitas baik dan enggak. tinggal selektif aja dalam memilih suatu produk apa pun itu.
 
Bls: Penyakit yang menghantui Bayi Anda

hiahahaha.. popoi bayi di adu sama siapa bayi..??
 
Bls: Penyakit yang menghantui Bayi Anda

tu maksudnya popoi bayi yang bikin iritasi tu enaknya diadu ke badan siapa? gitu lo om pop...
 
Bls: Penyakit yang menghantui Bayi Anda

haduh... gitu ya..?? wahahah maaf.. gak nyambung tadi..
mmhh.. iya kebadan siapa ya..??
 
Back
Top