Ipar, yang butuh kasih sayang
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Ipar, yang butuh kasih sayang

Seorang anak bungsu dari yatim tentunya kurang kasih sayang dari seorang ayahnya. Sedangkan kakaknya adalah orang yang tidak peduli dengan keadaan psikologis adiknya yang merasakan kurang kasih sayang. Sang ibu seorang orangtua tunggal yang menghabiskan banyak waktunya untuk mencari nafkah bagi anak-anaknya.

Sang adik bungsu perempuan ini yang sudah tumbuh dewasa secara kebetulan tinggal bareng dengan kakak perempuannya yang sudah menikah. Keterbatasan ruang tinggal menyebabkan privasi masing-masing terabaikan dan batas kekeluargaan mulai timbul gejala kelainan. Sang kakak ipar yang juga bungsu memang sebelumnya mendambakan seorang adik semasa hidupnya, melihat gejala kurang kasih sayang seorang adik ipar ini menyebabkan dia menaruh belas kasih yang agak berlebihan, melebihi kasih sayang terhadap isterinya yang merupakan kakak kandung si gadis bungsu.

Konflik pun mulai tumbuh. Sang isteri merasa cemburu. Dan si bungsu semakin merasa kasih sayang kakak iparnya dibatasi dan ditentang oleh kakak kandungnya yang selama ini sering mengabaikannya.

Bagaimanakah cara menyikapi dengan adil dalam keadaan dilematis ini?
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.178
 
Reputasi: 130

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Ipar, yang butuh kasih sayang

huaaahh so complicated yak...
bagaimana ya...banyak sudut pandang yang harus diperhatikan nih.

mari detektif ii..kita pecahkan kasus yang diberi abah

nunggu yang lain dulu deh aku...hehe (mau beli maem dulu) ;p
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Ipar, yang butuh kasih sayang

Lho, kok pakai penyidikan dari tim densus ii segala sih Jeng? Ini kan soalan keluarga. aya aya wae ...
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.178
 
Reputasi: 130






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Ipar, yang butuh kasih sayang

hehehe ya biar akurat, tajam, terpercaya bah

lah lah..gimana nih bah, para detektifnya kok belum bergerak......spanduknya kurang mungkin bah ;p
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Ipar, yang butuh kasih sayang

hoohoooo.....

mungkin...
bedain aja rasa sayang sama istri sendiri sama adik ipar....yang pasti harus lebih sayang sama sama istrinya di banding iparnya...wllelelle..begitu x ya..:P
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Ipar, yang butuh kasih sayang

ipar ibarat maut,berhati hatilah ......ha ha ha
zianaila zianaila is offline
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Ipar, yang butuh kasih sayang

kurang komunikasi aja.. simple kok permasalahannya..

hmm.. kadang pikiran kita terlalu hiperbola terhadap masalah2 yang ada.

terkesan begitu besar sehingga kita kadang merasa kesulitan untuk menyelesaikannya..

Komunikasikan baik2 dengan yang bersangkutan.. minta pendapat dia... dan hiduplah wajar tanpa terlalu berpikiran negatif terhadap kesenangan yang dirasakan oleh orang lain..

just it..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Ipar, yang butuh kasih sayang

setelah berendem ma kembang 7 rupa, kalau aku ada di lingkungan ntu..
hihi komplek menurutku masalahnya, kan si adik ipar nih mendambakan kasih sayang..udah pasti baik mendampakan figur kasih sayang ayah (udah meninggal), ibu (sibuk bekerja), dan juga saudaranya..mungkin dia merasa pada sang kakak ipar itulah dia bisa dapatkan kasih sayang itu.
komunikasi dan perubahan pola hidup sangat diperlukan tuh..
klo bisa sih tembakan pertama ke ibunya, masalah kerjaan, sebisa mungkin ibunya mengurangi dan dialokasikan ke anak dan menantunya yang udah nikah, kemudian berangsur-angsur sang ibu memberikan perhatian pada anaknya yang bungsu, agar kecenderungannya terhadap kakak ipar bisa berkurang bahkan hilang.
gitu aja sih menurutku, segala sesuatu hal yang mengatasnamakan komunikasi nggak akan terjadi jika tak ada pihak yang memulainya.
so, kita harus temukan point startnya
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

indonesia: Sebelumnya Solve Answer
__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Ipar, yang butuh kasih sayang

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
setelah berendem ma kembang 7 rupa, kalau aku ada di lingkungan ntu..
hihi komplek menurutku masalahnya, kan si adik ipar nih mendambakan kasih sayang..udah pasti baik mendampakan figur kasih sayang ayah (udah meninggal), ibu (sibuk bekerja), dan juga saudaranya..mungkin dia merasa pada sang kakak ipar itulah dia bisa dapatkan kasih sayang itu.
komunikasi dan perubahan pola hidup sangat diperlukan tuh..
klo bisa sih tembakan pertama ke ibunya, masalah kerjaan, sebisa mungkin ibunya mengurangi dan dialokasikan ke anak dan menantunya yang udah nikah, kemudian berangsur-angsur sang ibu memberikan perhatian pada anaknya yang bungsu, agar kecenderungannya terhadap kakak ipar bisa berkurang bahkan hilang.
gitu aja sih menurutku, segala sesuatu hal yang mengatasnamakan komunikasi nggak akan terjadi jika tak ada pihak yang memulainya.
so, kita harus temukan point startnya

Ini dia jawaban yang revolusioner dan solusioner...
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.178
 
Reputasi: 130






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Ipar, yang butuh kasih sayang

wealaah bah, jawabanku dipilih to?? hatur nuhun ya bah..aku klik deh buat kasus yang TOP ini..klik



wehehe yuk para detektif ii bersiap pecahkan kasus-kasus berikutnya
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.