Sushi berkelas ala Betawi

Administrator

Administrator
images


Fushion Sushi adalah makanan khas Jepang yang terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk berupa makanan laut, daging, sayuran mentah atau sudah dimasak. Ditambah dengan Nasi sushi yang unik, yaitu nasi yang mempunyai rasa masam yang lembut karena dibumbui campuran cuka beras, garam, dan gula.

Sushi terdiri dari protein, karbohidrat, termasuk lemak kalori rendah dengan lemak yang tidak berkalori rendah. Menurut ilmuwan di Inggris menyimpulkan makanan tradisional Jepang, Sushi, mengandung bakteri khusus yang membantu pencernaan.

Nah, bila Anda penasaran ingin mencicipi makanan ini dengan harga yang lumayan miring, Anda bisa mendatangi Sushi World yang terletak di Rawabelong, Jakbar. Disini Anda dapat menemukan variasi menu Sushi yang tidak kalah mentereng dengan restoran Jepang sebenarnya.

Anda dapat memesan dragon roll dengan harga setengah dari umumnya, sekitar 35.000 rupiah per porsi. Dan jika belum puas juga, Anda sebaiknya jangan lupa untuk mencicipi volcano, Sushi ini berlumuran saus merah yang menantang dan lezat yang terbuat dari bayi gurita bersaus mayo.

Hmmm.... siapa yang engga tergoda? Buruan deh dicoba...=b=
 
Bls: Sushi berkelas ala Betawi

kayaknya dragon roll itu menu biasa deh Bah, apa yang beda dari menu itu? apa sushinya rasa soto betawi kali ya?
 
Bls: Sushi berkelas ala Betawi

RAsa nyaris engga beda dengan rasa yang ada di restoran mentereng, tapi yang membedakan harganya aja Den, murahnya lebih hemat 50 % Kalau dibilang ala Betawi karena lokasi restorannya ada di Rawa Belong.
 
Bls: Sushi berkelas ala Betawi

Nyoba ah....gooooooo....
 

Attachments

  • 77973757868_jln.gif
    77973757868_jln.gif
    29.2 KB · Views: 94
Back
Top