Investasi Dahsyat Bagi Yang Mempunyai Visi Kedepan Menjadi Pengusaha Bordir

yusro

New member
Investasi Menguntungkan, Berkah dan Aman di Al Faruq Bordir Tasikmalaya
Dengan income min 3.5 Juta/bulan maka anda bisa berinvestasi untung, aman dan berkah, keamanan menjadi hal mutlak dalam investasi, dan anda terjamin karena mesin bordir menjadi hak milik, mudah karena anda tinggal menikmati saja dan tidak perlu repot, serta anda kedepannya bisa bertahap mempelajari bisnis ini dengan seksama sehingga ketika terjun di bisnis ini anda sudah sangat siap.
Investasi 100.000.000,- Rupiah, mesin bordir komputer 12 kepala (head) menjadi milik anda kami Al faruq bordir yang akan memberdayakan nilai investasi anda dengan pembagian hasil 50-50 dengan durasi kontrak minimal 2 tahun. minimal pendapatan rata -rata /bulan 7 juta /mesin, jadi bagi anda 3.5 juta, dan mesin adalah hak milik anda sepenuhnya, faktur bukti kepemilikan di pegang anda sebagai pemilik. Kami akan belikan nilai investasi anda untuk mesin second atau bekas dengan kwalitas baik dan berproduksi secara optimal yang akan di baru kan lagi oleh mekanik handal yang sudah menjadi langganan kami dengan harga 100.000.000 atau lebih, kelebihannya kami yang menanggungnya, mesin yang akan kami beli adalah mesin dengan spesifikasi 12 kepala (head) dimana harga cash barunya made in China rata-rata 180-250 juta/ mesin.
Setelah kontrak selesai anda bisa mengelola sendiri usaha di industri bordir dengan mesin yang kami serah terima kan dalam kondisi yang baik dan berproduksi secara optimal sesuai kapasitasnya. Faktur mesin sebagai bukti kepemilikan di pegang oleh anda sebagai mitra strategis dan pemilik mesin.
PERJANJIAN KONTRAK NOTARIS
Untuk liat contoh proposal kerjasama email : info@deshion.com atau kontak ke : Yusro Widiastomo (08122747904 )
 
Bls: Investasi Dahsyat Bagi Yang Mempunyai Visi Kedepan Menjadi Pengusaha Bordir

Wah sebuah peluang bisnis yang baik nih den kalau dilihat dari deskripsinya sepertinya pembagiannya adil kok, jadi g perlu ragu untuk berinvestasi. andai saya punya cukup uang :D
 
Back
Top