Update Status Cintamu Hari Ini

lagi kangen banget sama si dia,saya cinta sayang sama dia
duuuh pengen malem mingguan tapi saya lagi kerja:D
 
Re: BagaimaNa peRasaanmu hari ini dGn orang yg paLing Kamu Sayangi

perasaannya sangat bahagia sekali karena semua yang ada di hari penuh berkah
 
hari ini Gedek abis, doi telpn gatau waktu, tiap menit miscall, sekalinya diangkat ngomel kenapa ga diangkat telpnya.
yasudah tau lagi kerja, ganggu aja ckckck
 
Bunga, apa yang Anda pikirkan jika mendengar atau saksikan makhluk yang satu ini? Yang pasti Anda akan pikirkan satu hal yang sangat indah dan harum bukan? Hal sejenis ini tidaklah salah karena biasanya bunga memiliki bentuk yang indah dibarengi dengan warna yang cerah serta beberapa memiliki bau yang harum. Namun nampaknya hal sejenis ini tidak berlaku untuk bunga yang akan kita bahas peluang ini, karena dengan melihatnya saja mungkin saja saja saja saja saja saja Anda akan selekasnya meninggalkannya. Berikut ini akan kami berikanlah beberapa bentuk bunga terseram di dunia.
1. Bunga Seperti Alien Bahagia Foto bunga seperti alien oleh unik SegiEmpat

Bentuk bunga pertama yang bisa diterangkan sebagai bunga seram yakni bentuk bunga yang bernama ilmiah Calceolaria uniflora. Bunga yang satu ini termasuk dalam tipe bunga gunung yang hanya bisa tumbuh di gunung yang letaknya di Amerika Selatan. Dari tipe habitatnya saja sudah bisa diterangkan bahwa bunga ini cukup langka dan akan sulit Anda temui di kebun atau latar Anda bukan? Namun bunga ini memiliki bentuk yang cukup seram yaitu sama bentuk satu alien yang bahagia. Meskipun perlu imajinasi untuk saksikan dan membayangkannya, namun bunga ini memiliki keuntungan berupa warna bunganya yang cerah seperti kuning, merah dan putih.


2. Bentuk Seperti TengkorakFoto bunga seperti tengkorak oleh unik SegiEmpat

Apa yang Anda pikirkan jika Anda saksikan satu tengkorak? Mungkin saja saja saja saja saja saja Anda akan lari ketakutan bukan? Hal sejenis ini jugalah yang akan Anda alami waktu Anda saksikan bunga yang satu ini. Memiliki nama ilmiah Antirrhinum, bunga yang diberi nama atau lebih dikenal dengan Snap Dragon ini yakni bunga yang memiliki keindahan waktu mekar. Namun waktu kelopak bunga mulai tumbuh dan buat bunga ini, kesan indah itu akan hilang. Hal sejenis ini karena kelopak bunga ini akan buat seperti tengkorak karena itu ada lubang yang perlihatkan lubang mata dan mulutnya. Jika dilihat dari terlampau jauh bunga ini akan memiliki bentuk seperti tengkorak yang menempel di dahan pohon sampai bunga ini bisa disebut Tengkorak Snap Dragon.

3. Bentuk Seperti MonyetFoto bunga seperti monyet oleh unik SegiEmpat

Sesungguhnya ada juga bunga yang memiliki bentuk sama muka seekor binatang. Bunga ini disebut dengan Bunga Monyet karena memiliki bentuk sama muka monyet. Bunga yang memiliki nama ilmiah Dracula simia ini yakni bunga anggrek yang memiliki 3 kelopak dan gabungan pada kelopak dengan batangnya bisa buat muka monyet. Jika Anda mau melihatnya dari sisi positifnya, bunga ini termasuk dalam bunga yang unik tidaklah seram dan ada bau seperti jeruk masak yang keluar dari bunga ini pasti menambah kekhasan bunga yang termasuk tipe anggrek ini.

4. Bentuk Seperti Topeng Seram

Foto bunga seperti topeng menyeramkan oleh unik SegiEmpat
Sempatkah Anda saksikan ffilm yang pernah menarik banyak perhatian yaitu Star Wars. Mungkin saja saja saja saja saja saja sebagian Anda sangat sukai pada film ini bukan? Salah satu yang membuatnya menarik yakni ada tokoh jahat yang bernama Darth Vader. Dengan kekuatannya, tokoh ini memiliki kekhasan berupa ada topeng yang selalu dipakainya untuk eraksi. Topeng yang dimiliki oleh Darth Vader ini yakni topeng yang sekarang ini bisa Anda saksikan disuatu bunga yang bernama ilmiah Aristolochia Savadorensis. Sangat menyeramkan bukan?
 
Back
Top