Pro Evolution Soccer 2010 Akan Rilis di App Store

Zenman

New member
Pro Evolution Soccer 2010 Akan Rilis di App Store



Para gamers, bersiaplah untuk memainkan Pro Evolution Soccer 2010 di iPhone dan iPod Touch Anda. Kabar ini baru saja dirilis Konami.

Konami juga menyebutkan bahwa game ini tidak akan menjadi bagian dari versi-versi yang sudah ada sebelumnya, "Kami ingin game di iPhone/iPod touch menjadi spesial." Mereka ingin mencapai kualitas PSP dalam game yang disuguhkan ke pengguna perangkat Apple ini.
Pertama, karena kami pikir grafis pada PSP nampak menakjubkan. Kedua, kecepatan proses dan kapasitas tampilan iPhone sangat potensial jika dibandingkan dengan PSP "mini".

Nampaknya aplikasi game sepakbola di App Store makin beragam belakangan ini. Seeblumnya, EA, Gameloft, X2 Games, pun telah merilis game bola mereka. Kini, Konami pun turut terjun untuk berkompetisi menjadi yang terbaik. Kualitas game-game inilah yang benar-benar akan meningkatkan level game iPhone, dan ini tentunya hanya akan menguntungkan pengguna untuk merasakan pengalaman bermain yang terbaik pada perangkat iPhones dan iPod Touches mereka.source : megindo.net

mantab nih.. info baru untuk game ipod/ iphone :D
 
Bls: Pro Evolution Soccer 2010 Akan Rilis di App Store

Gw udah sempet maen ini game beberapa hari yang lalu, Ajibb grafisnya keren banget Den
 
Sepak bola merupakan olahraga yang dari kecil sampai tua pada banyak yang suka gan. Tapi memang ane sendiri tidak suka denan itu semuanya.
 
Back
Top