Menanggulangi Microsoft Office 2007 Yang Gak Bisa di Install

virdane

New member
Beberapa hari terakhir ini saya tidak bisa menginstall microsoft office 2007 di Komputer saya, dan selalu keluar kata-kata "windows installer unable to update one or more protected windows file.......rolling back installation." Pada pertengahan proses instalasi. Padahal saya telah memasukan CD key dengan benar.

Dengan sedikit rasa frustasi, akhirnya saya memutuskan untuk menginstall ulang computer saya dengan menggunakan windows xp sp 3 (Sebelumnya saya menggunakan windows xp sp 2), namun hasilnya sama saja, Microsoft office 2007 tidak dapat diinstall.

Akhirnya saya mencari-cari cara agar office 2007 dapat terinstall di komputer saya dengan browsing-browsing di internet. Ternyata saya menemukan sebuah cara yang tidak begitu sulit untuk dilakukan. Saya hanya perlu mendownload file fp4autl.dll dan mencopy file tersebut ke folder C:\Program Files\Common Files\Microsoft Shared\web server extensions\40\bin. Jika misalnya keluar message box yang meminta kita untuk memasukan cd windows xp sp 3, kita hiraukan saja message box tersebut sampai file fp4autl.dll tersebut berhasil tercopy.

Setelah proses pengcopy-an berhasil, insya allah anda dapat melakukan proses installasi Microsoft office 2007. Untuk mendownload file fp4autl.dll dapat Sesuai forum rules, dilarang memasukan software yang kemungkinan ilegal seperti crack, bajakan dan semacamnya. Software freeware dan shareware yang dibagikan/direview secara benar diperbolehkan

Link didelete, thread di closed dan di move ke Archive, jika anda merasa ini kesalahan mohon pm saya
 
Last edited by a moderator:
Bls: Menanggulangi Microsoft Office 2007 Yang Gak Bisa di Install

kira-kira fungsinya untuk apa ini sodara fp4autl.dll-nya?
 
Bls: Menanggulangi Microsoft Office 2007 Yang Gak Bisa di Install

wah gua juga gak tau den fp4autl.dll itu fungsinya buat apaan :D.
tapi gua jajal berhasil kok den...
 
Back
Top