Stay Cool saat Ketemu Mantan

Kalina

Moderator
UDAH deh, kalo putus ya putus. Putus satu, nyambung seribu. Ha ha... Mungkin kalimat itu sering kamu dengar dari orang-orang yang kamu jadiin tempat curhat. Kamu bakal mikir, "Ngomong sih enak, coba pas ngalamin sendiri". Ya, apalagi kamu diputusin sepihak. Sebenarnya masih cinta, terus dua hari setelah putus ketemu lagi sama si mantan. Mau menghindar? Eits, jangan! Stay cool dong! Mungkin beberapa tip Dokter Cinta ini bisa membantumu keluar dari tekanan.

Senyum Kecil

Biarpun dia mantanmu, kamu tetap harus menjalin hubungan baik dengannya. Kan, kalian jadian secara baik-baik, so putusnya juga harus baik-baik. Jadi, nggak ada salahnya ketika bertemu dengan si mantan ini, kamu lemparkan senyum buat dia. Cukup senyum kecil aja biar dia nggak kegeeran. Setelah itu, langsung alihkan pandanganmu ke arah lain. Dengan senyum, kamu juga bisa ngilangin grogi yang muncul saat berada di depannya.

Pancing Obrolan, lalu Cut

Ketika papasan sama mantan, situasinya bikin kalian mesti berhenti dan sedikit ngobrol. Tetap cool, tetaplah berbicara dengan ramah, jangan ketus. Anggap aja kamu udah nggak mikirin dia. Walaupun mungkin masih, hehe... Ketika udah ngobrol, usahain kamulah yang mengakhiri pembicaraan. Bilang kamu masih ada janji atau lagi buru-buru. Sebutkan satu nama cowok yang dia kenal. Biarkanlah obrolan kalian menggantung. Hmm...bikin dia sedikit penasaran.

Tunggu Dikenalin

Mungkin ketika bertemu mantanmu, kamu juga akan bertemu dengan gandengan barunya. Kamu harus bisa jaga image dan mengatur emosi. Ketika si mantan menyapa, cukup lihat dan senyum. Nggak perlu nyapa orang di sebelahnya. Kecuali, mantanmu yang mengenalkan. Soalnya, ketika kamu nyapa yang di sebelahnya terlebih dahulu, bisa-bisa si cewek akan menaikkan dagunya terhadapmu. Nggak bangetlah ya!

Pura-Pura Lupa

Ketika kalian sudah terlibat dalam sebuah pembicaraan, kemudian si mantan mulai bercerita tentang masa pacaran kalian dulu, kamu harus hati-hati. Jangan langsung terpancing, terus bersemangat cerita tentang masa-masa itu. Mantan bangga karena dianggapnya kamu sulit melupakan kenangan kalian. Jadi, kamu kudu pura-pura lupa, pasang tampang mengingat-ingat. Bisa jadi, dia bakal berusaha untuk membuatmu ingat. Kalo iya, berarti dia yang nggak bisa ngelupain, hoho!

Stay Happy

Poin ini juga penting. Ketika mendadak ketemu mantan, meski kamu lagi bete atau capek, tunjukin ke dia bahwa kamu lagi happy. Soalnya, kalau kamu kelihatan sedih, dia bisa berpikir sedihmu gara-gara mikirin dia. Nggak pengin kan? Kamu harus bisa nampilin kesan bahwa kamu baik-baik aja tanpa dia. Kalau tip-tip ini udah kamu praktikkan, jangan kaget, mantan bakal melancarkan serangan PDKT ulang. Bersiaplah! Hehe...
 
Bls: Stay Cool saat Ketemu Mantan

kalau pcrannya bertahun-tahun.. pasti kalian sulit...
Tak pernah menyesal....
mengenal dirimuuuuu...
jalan ku tak tertuju padamu ...
inget mantan gue....
sering nyanyi lagunya anang sm krisdayanti
 
Bls: Stay Cool saat Ketemu Mantan

Gak bakal sulit kalo mau berusaha.
Ntar deh aku kasih resep Rehabilitasi Hati. Setelah therapy ku selesai ya
 
Bls: Stay Cool saat Ketemu Mantan

humm yupi setuju mua-mua sama tulisan non kalin....apalagi yang masalah pura-pura lupa..hoo setuju banget

ayo non kalin, chayooooooooooo
 
Bls: Stay Cool saat Ketemu Mantan

Semangat Non Kalin..
aku sudah berhasil .. hihihihi
tapi mmang butuh waktu...
 
Bls: Stay Cool saat Ketemu Mantan

1 bintang untuk non kalina, tapi kayaknya mantanku bakalan sensi kalau ketemu aku, soalnya dia ngajak balikan aku tolak terus.

Ya pokoke tetap murah senyum dan baik baik aja deh
 
Bls: Stay Cool saat Ketemu Mantan

Hehe Thanks bintangnyaaa
Masih menampung, loh..
Mari kita sama-sama belajar untuk stay cool terhadap mantan. Hehe terutama untuk mantan yang balangsak
 
Bls: Stay Cool saat Ketemu Mantan

gw ketemu mantan.. tergantung mantan yg mana :D
soalnya masalahnya berbeda-beda :D
 
Back
Top