Rima Fakih Perempuan Muslim Rebut Miss USA

Kalina

Moderator
u1_rima-fakih-crowned.gif


LAS VEGAS - Kontes kecantikan Miss USA tahun ini dimenangi Rima Fakih. Perempuan muslim blasteran Arab-Amerika itu sukses mengalahkan 50 kontestan lain pada malam final di Planet Hollywood, Las Vegas, Minggu malam waktu setempat (16/5).

Panitia penyelenggara menyatakan tidak punya catatan apakah Fakih adalah perempuan Arab pertama, atau muslim pertama, atau imigran pertama yang sukses menjadi Miss USA sejak lomba itu diselenggarakan pada 1952. Menjadi yang pertama atau bukan, yang jelas Fakih bahagia.

Meski terlihat gemetaran ketika menjalani sesi peragaan gaun malam, dia yakin bahwa dirinyalah yang membawa pulang mahkota kemenangan. Perasaan itu muncul ketika dia melihat bos acara Miss USA Donald Trump berjalan naik panggung untuk menyerahkan mahkota pemenang.

"Ketika memandangnya (Donald Trump), saya merasakan itu adalah pandangan dia mengatakan, 'You're hired (Anda diperkerjakan)'," kata Fakih sebagaimana dikutip dari Associated Press. Ucapan itu mengacu pada slogan khas The Apprentice, reality show yang juga milik Trump. Trump pun mengakui kompetensi Fakih. "Dia gadis yang hebat," ucap konglomerat flamboyan tersebut.

Fakih yang berusia 24 tahun itu merupakan imigran dari Lebanon. Dia pindah ke AS saat masih bayi, besar di New York, dan menjalani pendidikan formal di sekolah Katolik. Keluarganya yang sebagian muslim dan sebagian lagi Kristen pindah ke Michigan pada 2003. Karena itu, di Miss USA, Fakih menjadi wakil Michigan. "

Dengan kemenangannya, Fakih menggantikan Miss USA 2009 Kristen Dalton. Dia juga akan menjadi wakil AS dalam pelaksanaan Miss Universe 2010. Sebagai Miss USA, Fakih berhak atas apartemen gratis selama setahun dengan biaya hidup yang dicukupi, gaji yang tak disebutkan nominalnya, serta layanan kecantikan, kesehatan, dan tambahan kemampuan profesional lainnya.

MissMichigan.jpg


news960.jpg


IMG_4480.JPG


withrima.jpg
 
Last edited:
Bls: Rima Fakih Perempuan Muslim Rebut Miss USA

akhir nya kesampaian juga cita cita kekasih ku

menjadi miss usa
 
Bls: Rima Fakih Perempuan Muslim Rebut Miss USA

bagus lah si Cory jadi ada temennya tuh kalo di MU jadi gak ada yg protes . kira2 di MU nanti dia pake two piece ato one piece??? secara belon2 ngaku keturunan arab, susah juga.
 
Back
Top