Fikiran Adalah Do'a

Administrator

Administrator
The Secret adalah sebuah judul buku karya Rhonda Byrne yang mengupas tentang rahasia yang ada dalam fikiran manusia. Suatu ketidaksengajaan yang menjadi nyata. Dalam buku tersebut kita akan diajarkan bagaimana ketidaksengajaan itu yang selama ini jadi misteri menjadi kesengajaan.

Dalam suatu perjalanan Anda berfikir, "wah bagaimana jika nanti terjadi kecelakaan..." Anda tidak sengaja berfikir negatif yang dapat menarik energi alam untuk mengabulkan suara hati ketakutan tersebut. Maka, ketidaksengajaan itu tiba-tiba terjadi, apa yang Anda cemaskan akhirnya terjadi.

Namun beruntunglah, rahasia tersebut masih memiliki tenggang ketika Anda mulai menenangkan fikiran Anda agar tidak terjadi, walhasil kejadian buruk pun tidak terjadi. Dan lebih istimewanya lagi, ternyata energi fikiran positif lebih besar daripada energi fikiran negatif.

Jadi, jika Anda terbiasa memperbanyak berfikir positif dengan terus mengucapkan mantra-mantranya, misal Anda pingin sukses, sebutlah "sukses, saya pasti bisa." Jangan dengan kata-kata yang ragu, dengan mengatakan mungkin saya juga nanti bisa sukses. Ciptakanlah suasana kegembiraan, karena orang sukses itu penuh kegembiraan, dan afirmasikan seolah Anda sudah berada diatas puncak kesuksesan. Maka energi alam akan merespon Anda menuju proses kesuksesan.
 
Bls: Fikiran Adalah Do'a

pendapat saya pribadi fikiran itu dapat di kontrol dengan cara kita mendekatkan diri pada Allah SWT dan banyak beribadah dan berdzikir, berkumpul dengan orang2 sholeh dalam kegiatan yang positif karena dengan demikian kita akan terhidar dari fikiran2 yang negati, dan berfikirlah yang positif karena orang beriman tidak pernah berfikir negatif tentang sesuatuhal, amin @-->
 
Back
Top