Film Hollywood :The Losers

Krisna_aji_K

New member
MOV920.jpg



Lima anggota dari tim elit pasukan khusus Amerika Serikat akan dikirim ke dalam hutan Bolivia. Tim ini menemukan diri mereka menjadi target pengkhianatan dari dalam oleh musuh kuat yang hanya dikenal sebagai Max. Setelah diyakini telah mati oleh para musuh, mereka membuat rencana untuk membalas ketika mereka bergabung dengan sosok misterius Aisha, seorang agen yang cantik yang memiliki agenda sendiri.



Directed by: Sylvain White
Cast: Jeffrey Dean Morgan, Zoe Saldana, Chris Evans, Idris Elba, Columbus Short, Jason Patric
 
The Losers

The Losers


the+losers.jpg



The Losers sebenarnya adalah sebuah komik yang diterbitkan oleh DC Comic, namun nama ini rasanya tak terlalu akrab ditelinga layaknya tokoh “pahlawan” DC Comic lainnya seperti Batman, Robin, atau Wonder Woman. The Losers berkisah tentang sekelompok tentara dimasa perang dunia ke-2. Namun filmnya kali ini tidak mengambil setting perang dunia ke-2.

Sekelompok tentara yaitu Roque (Idris Elba), Jensen (Chris Evans), Pooch (Columbus Short), dan Cougar (Oscar Jaenada), dan sang komandan, Clay (Jeffrey Dean Morgan) menjalani sebuah misi maut: dilepas di belantara Bolivia dan menghadapi seorang gembong narkoba bernama Fadhil. Tanpa mereka sadari misi yang tengah dijalankan disusupi Max, seorang milyuner yang berambisi menguasai dunia dan menghabisi Clay beserta anak buahnya.

Ketika semua orang mengira kelimanya telah tewas di belantara Bolivia, datang Aisha, perempuan yang piawai bertarung dan ternyata punya agenda tersembunyi. Ia meminta Clay dan anak buahnya kembali menjalankan misi, menghabisi Max. Misi kelimanya mejadi runyam saat kedok Aisha terbongkar dan terjadi pengkhianatan diantara mereka.

Film ini yang seru dan menegangkan .. sayang kalau dilewatin

link donlot film The Losers
Sesuai forum rules, dilarang memasukan materi link download yang kemungkinan ilegal seperti crack, bajakan dan semacamnya. Software freeware dan shareware yang dibagikan/direview secara benar diperbolehkan

Link didelete, thread dapat di closed dan di move ke Archive, jika anda merasa ini kesalahan mohon pm saya
 
Last edited by a moderator:
Bls: The Losers

coming soon den..
tapi udah ada ko DVD bajakannya hehehe
banyak di jual di tukang DVD..

 
Bls: Film Hollywood :The Losers

film22991.jpg


Setelah misi di Bolivia gagal, sekelompok ahli militer yang diyakini tewas membuat rencana untuk menemukan dan membunuh "Max" (Jason Patric), tokoh misterius yang memberi perintah untuk membunuh mereka. Dibantu oleh Aisha (Zoë Saldana) yang memiliki motif sendiri untuk menemukan Max

Jenis Film :
Action
Produser :
Joel Silver, Akiva Goldsman, Kerry Foster
Produksi :
Warner Bros. Pictures
Homepage :
http://www.the-losers.com/
Rating LSF :
Dewasa (adult)
Durasi :
98


Pemain :
Jeffrey Dean Morgan
Zoe Saldana
Chris Evans
Idris Elba
Columbus Short
Sutradara :
Sylvain White
Penulis :
Peter Berg
James Vanderbilt
 
Back
Top