A.W Surveys Terbukti Membayar BUKAN SCAM!!!!!

dannoe

New member
Siapa yang nggak mau di kasih dollar hanya dengan memberi survey?? Tapi ini serius!!! A.W Survey merupakan sebuah situs yang membayar kita sekitar $6.00 setiap kita memberikan sebuah komentar untuk sebuah website. Terkadang dalam 1 minggu anda bisa menghasilkan $27.00 dari A.W Survey. Bukankah hasilnya menggiurkan??

Namun, Kebanyakan orang mengatakan bahwa A.W Survey tidak terbukti membayar(SCAM). Mengapa demikian???
Karena mereka tidak dibayar oleh pihak A.W Survey. Dan juga karena mereka tidak mengetahui triknya.. Atau mungkin mereka melanggar T.O.S( Term Of Service ) AW Survery

Anda tidak perlu khawatir, saya akan mengajarkan anda caranya agar anda dibayar oleh AW Survey. Ikuti langkah langkah ini karena saya pun menggunakan cara ini sehingga saya mendapatkan bayaran dari AW Survey hingga saat ini :

Pertama, Akun paypal anda tidak boleh akun Indonesia.

Dan anda harus mendaftar bukan sebagai akun PayPal PERSONAL. Namun harus akun PayPal PREMIER ( Tetap Gratis ). Dan anda pun harus mendaftar dengan Region United State/English.

Untuk alamat, anda bisa mencarinya di Mbah Google dengan kata kunci “Address Zip Code”. Setelah didapat, gunakan alamat tersebut untuk mendaftarkan diri anda di PayPal.

INGAT!!! ANDA HARUS MEMBUAT AKUN PAYPAL PREMIER (PREMIUM)
Dan dibawah ini merupakan trik kedua agar anda bisa menghasilkan uang yang banyak dari AW Survey

Yaitu, menggunakan akun palsu untuk mendaftar di AW dengan menggunakan Proxy Switcher.
Program ini berguna untuk mengubah IP address anda sehingga anda bisa mendaftar banyak akun dengan hanya 1 komputer namun memiliki banyak Alamat IP nya.

Ketiga, Walaupun anda mendaftarkan akun palsu, anda harus tetap mengisi survey agar anda tetap mematuhi T.O.S AW Survey. Agar tetap dibayar dan tidak dianggap akun Fraudelent.

Cirri-cirinya Fraudelent yaitu:
1. Teman yang kita ajak ( Reffered Friend ) tidak mengisikan survey.
2. IP yang digunakan sama dengan IP anda.( Maka dari itu kita menggunakan Proxy Switcher agar kita bisa mendaftar menjadi anggota baru namun dengan IP yang berbeda )

Dari pada anda bingung, sebaiknya anda coba sendiri. Silahkan join AW Survey, KLIK http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=dannoe.satay

Dan untuk mendownload Proxy Switche, KLIK http://www.proxyswitcher.com/download.html

Setelah anda mencoba, silahkan anda bertanya dengan cara memberikan bintang ya gan.....[<:)
 
Bls: A.W Surveys Terbukti Membayar BUKAN SCAM!!!!!

wekekkee.. kayaknya salah kamar boss.. gw move di forum bisnis online yak.. :p
 
Bls: A.W Surveys Terbukti Membayar BUKAN SCAM!!!!!

terbukti gmn, gua dah 2 kali penarikan ga pernah dapet tuh, penarikan pertama gua dianggap melanggar, padahal ngga, penarikan kedua sampe sekarang belum dapat, padahal katanya lama pengiriman maksimal 5 hari, tp sampe detik ini malah kosong paypalku.
 
Hemz... sdikit tmbahan tentang AwS,,jika mmg scam Tggu 2 ato 3 bln situs tsb diblok di indo krna merugikan orang indo,,sluruh wktu trbuang sia sia buat ngrjain hal yg ga psti bagi kita....mudah''n sja ini bukan scam
 
Back
Top